Akui Keyboard MacBook dan MacBook Pro Cacat, Apple Berikan Perbaikan Gratis - Tempat Blogging

Akui Keyboard MacBook dan MacBook Pro Cacat, Apple Berikan Perbaikan Gratis

Akui Keyboard MacBook dan MacBook Pro Cacat Akui Keyboard MacBook dan MacBook Pro Cacat, Apple Berikan Perbaikan Gratis

MacBook dan MacBook Pro keluaran terbaru memang dilengkapi dengan keyboard gres yang disebut dengan Butterfly Keyboard. Desain ini diklaim lebih presisi serta mendukung dimensi yang lebih tipis. Tidak heran kalau ketebalan MacBook dan MacBook Pro makin tipis saja.

Namun di balik klaim canggihnya keyboard tersebut, terselip sebuah persoalan besar. Ya, keyboard MacBook dan MacBook Pro tersebut rawan macet hanya alasannya yaitu persoalan sepele, ibarat abu dan kotoran yang tak sengaja masuk ke sela-sela tombol.

Hasilnya, tombol akan menjadi tidak responsif. Kadang pengguna harus menarik tombol untuk melonggarkan tombol tersebut dan menyemprotkan udara pembersih abu semoga abu dan kotoran yang masuk dapat segera keluar.

Parahnya lagi yaitu desain keyboard MacBook dan MacBook Pro tersebut yang benar-benar “terintegrasi” sehingga perbaikan keyboard MacBook ini tidak ibarat memperbaiki keyboard laptop biasa. Biaya yang harus dikeluarkan juga sangat mahal.

Setelah selama ini cuma membisu tanpa suara, Apple kesudahannya mengakui bahwa keyboard gres ini memang cacat. Untungnya Apple segera merilis aktivitas perbaikan gratis ini ke semua pengguna MacBook dan MacBook Pro yang kena.

Setidaknya sekarang ada 9 tipe MacBook dan MacBook Pro yang mempunyai butterfly keyboard dan layak untuk mengikuti aktivitas perbaikan gratis ini. Mulai dari MacBook tahun 2015 ke atas, serta MacBook Pro 2016 ke atas. Baca: Inilah Daftar MacBook dan MacBook Pro yang Keyboardnya Cacat 

Hanya saja, masih belum terperinci apakah aktivitas ini juga berlaku di Indonesia. Kamu dapat tanyakan itu ke Apple Authorized Service Provider di Indonesia. Kamu dapat baca selengkapnya di sini.

Masih galau di mana kawasan service center MacBook resmi Apple Indonesia? Kamu dapat baca artikel ini. BacaCara Mencari Tempat Service Mac dan MacBook Resmi Indonesia 

Bagaimana? Kamu mengalami persoalan di keyboard MacBook atau MacBook Pro milikmu?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Akui Keyboard MacBook dan MacBook Pro Cacat, Apple Berikan Perbaikan Gratis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close