Apakah Kamu Harus Install iOS 12 Beta ke iPhone atau iPad? - Tempat Blogging

Apakah Kamu Harus Install iOS 12 Beta ke iPhone atau iPad?

 versi Beta sudah dirilis dan sudah sanggup dicoba oleh developer maupun pengguna yang ingin  Apakah Kamu Harus Install iOS 12 Beta ke iPhone atau iPad?

Update iOS 12 versi Beta sudah dirilis dan sudah sanggup dicoba oleh developer maupun pengguna yang ingin berpartisipasi dalam jadwal Apple Beta ini. Untuk versi final yang akan dirilis ke publik sendiri gres akan dirilis pada bulan September 2018 ini.

Itulah sebabnya meskipun sudah banyak review iOS 12 berseliweran di mana-mana, namun kau belum sanggup menemukan update tersebut di pengaturan Software Update pada iPhone maupun iPad. Kamu harus berpartisipasi dulu ke dalam jadwal Apple Beta. Baca: Cara Install iOS 12 Public Beta di iPhone.

Berhubung versi final gres akan dirilis pada bulan September 2018 mendatang, kini pertanyaannya ialah : Apakah kau harus install iOS 12 Beta ini ke iPhone atau iPad milikmu?

 

Masih Banyak Bug

Hal pertama yang harus kau tahu ialah versi Beta ini masih banyak mengandung bug dan error. Masih ada waktu sekitar 3 bulan lagi bagi Apple untuk memperbaiki seluruh bug tersebut sebelum dirilis resmi ke pengguna publik.

iOS 12 ini bahwasanya relatif lebih sedikit mempunyai bug ketimbang dulu di abad iOS 11, iOS 10, dan versi lain yang lebih lawas. Namun kau tetap harus sadar kalau versi kali ini masih Beta, yang masih mengandung banyak bug dan kesalahan yang mungkin bahwasanya sangat sepele.

Beberapa error yang aku temui di versi iOS 12 Beta kali ini ialah beberapa aplikasi pihak ketiga kadang masih tidak sanggup dibuka, ngelag, dan kadang bikin sistem iOS freeze. Hal ini masuk akal lantaran sang developer aplikasi harus memperbarui aplikasi tersebut supaya sanggup mendukung iOS 12 terbaru.

 

Jangan Install ke iPhone atau iPad Utama

Untuk kau yang pengen coba iOS 12 Beta, pastikan kau tidak install ke iPhone atau iPad utama yang sering kau pakai sehari-hari ya. Hal ini lantaran iOS 12 memang masih belum stabil serta masih mengandung banyak bug yang sanggup mengganggu aktivitasmu dalam memakai iPhone atau iPad.

Sebaiknya install iOS 12 Beta ke iPhone atau iPad kau yang lain, yang jarang kau gunakan. Hal ini untuk meminimalisir jikalau iOS 12 mempunyai bug yang sangat menganggu, menyerupai aplikasi harianmu masih belum mendukung iOS 12, baterai boros, sering hang, dan lain sebagainya.

 

Wajib Kasih Feedback ke Apple

Poin terakhir ini ialah salah satu poin terpenting. Karena kau memakai versi Beta, kau akan menemui aplikasi gres di iPhone atau iPad milikmu yang berjulukan “Feedback”. Ya, aplikasi Feedback Assistant ini ialah aplikasi yang sanggup digunakan pengguna iOS 12 beta untuk melaporkan semua error, bug, dan duduk perkara yang ada.

Saya pribadi dikala mendapati error di iOS 12, pribadi aku laporkan ke Apple melalui aplikasi Feedback Assistant ini. Laporan ini akan digunakan oleh Apple supaya mereka sanggup memperbaiki error ini di waktu yang akan datang. Bingung cara mengirim laporan bug dan error ke Apple? BacaCara Kirim Feedback Bug dan Error di iOS Beta ke Apple

Bagaimana? Apakah kau akan tetapkan untuk install iOS 12 ke iPhone atau iPad milikmu?2


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah Kamu Harus Install iOS 12 Beta ke iPhone atau iPad?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close