Belajar Mengenal Options Reading Pada Hidangan Settings Di Wordpress Terbaru - Tempat Blogging

Belajar Mengenal Options Reading Pada Hidangan Settings Di Wordpress Terbaru

Pada kesempatan kali ini, aku akan menjelaskan pengertian dasar dari fungsi pada Options Reading pada Menu Settings di Wordpress versi Terbaru, sebagai berikut :
  • Front Page Displays : Pilihan ini mengatur tampilan artikel di sebuah website, bila Anda memilih your latest post artinya setiap artikel terbaru yang Anda buat  akan ditampilkan selalu didepan halaman website Anda.  Jika Anda menentukan A static page maka hanya artikel-artikel tertentu saja yang boleh ditampilkan dihalaman utama website/blog Anda.
  • Blog pages show at most : Fungsi sajian ini yaitu mengatur total halaman artikel yang akan ditampilkan pada halaman utama
  • Syndication feeds show the most recent : Mengatur total feed yang akan ditampilkan pada sebuah halaman website secara default
  • For Each article in a feed, show : Mengatur apakah tampian artikel akan ditampilkan secara penuh atau hanya sebagian saja.
  • Search Engine Visibility :  Pilihan ini mengatur apakah website Anda/blog akan di index oleh mesin pencari menyerupai Google, Bing, Baidu, Yahoo, Yandex dan sebagainya.
  • Enable XML sitemaps : Menu ini mengatur perihal peta situs pada website/blog Anda, yang nantinya peta situs ini (sitemaps) berkhasiat untuk crawler mesin pencari meng-Index website Anda ke dalam mesin pencari tersebut.
Sekian sharing mengenai fungsionalitas pada Options Reading, biar bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Belajar Mengenal Options Reading Pada Hidangan Settings Di Wordpress Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close