Cara Mengatasi Hp Strawberry Sedot Pulsa - Tempat Blogging

Cara Mengatasi Hp Strawberry Sedot Pulsa

Keluhan dari pengguna hp strawberry yang pernah kami jumpai yaitu Kenapa hp strawberry saya makan pulsa?....  Kenapa hp strawberry sedot pulsa?.... Kenapa hp strawberry ngabisin pulsa?.... Pulsa di strawberry hilang sendiri!!..... Pulsa di hp strawberry berkurang sendiri!!..... inilah pertanyaan umum yang sering kami jumpai di kawasan kami melaksanakan perbaikan handphone.

Keluhan dari pengguna hp strawberry yang pernah kami jumpai yaitu Kenapa hp strawberry say Cara Mengatasi hp Strawberry Sedot Pulsa

Semua pertanyaan pengguna hp strawberry diatas tentunya ada klarifikasi kenapa pulsa di hp strawberry itu hilangnya atau berkurang tanpa ada pemakaian pulsa dari pemilik hp strawberry, Cara mengetahui apakah yang memakai pulsa di hp strawberry sanggup dilakukan dengan cara cek penggunaan pulsa terakhir, Dari sana Anda selaku pengguna hpstrawberry tentunya sanggup mengetahui kemana hilangnya pulsa di hp strawberry.

Untuk mengetahui kemana hilangnya pulsa di hp strawberry sanggup dilakukan dengan cara menghubungi call center penyedia operator selluler yang Anda gunakan, dari sana Anda sanggup menanyakan permasalahan yang Anda alami.

Sedangkan buat pengguna kartu telkomsel menyerupai kartu simpati, As dan Loop Anda sanggup melaksanakan cek pemakaian terakhir dengan cara ketik *887# kemudian panggil, dari sana Anda sanggup mengetahui pemakaian pulsa terakhir, Jika sebelumnya Anda tidak ada penggunakan hp strawberry untuk melaksanakan panggilan telepon dan sms tentunya dari sana akan terlihat penggunaan pulsa di hp strawberry.

Pada umumnya kami menemukan permasalahan hp strawberry sedot pulsa sendiri ini disebabkan hp strawberry terhubung ke jaringan internet, Jika Anda memakai kartu telkomsel, Silahkan lakukan investigasi penggunaan pulsa terakhir dengan cara ketik *887# kemudian panggil, Dari sana Anda akan menemukan penggunaan biaya gprs terakhir dikenakan biaya sebesar Rp.xx.

Sedangkan pengguna hp strawberry hanya memakai untuk panggilan telepon dan sms, Makara pertanyaan pada dasarnya Siapakah yang memakai jaringan gprss di hp strawberry?....Tentu saja jaringan tersebut dipakai oleh hp strawberry, karna pada kasus tersebut kalau kartu sim dipakai di hp merek lainnya, Pengguna tersebut belum pernah mengalami permasalahan pulsa hilang tanpa digunakan.

Makara bagai mana cara mengatasi permasalahan hp strawberry sedot pulsa?.....Anda pengguna hp strawberry yang mengalami permasalahan menyerupai hp strawberry saya makan pulsa?....  hp strawberry sedot pulsa?.... hp strawberry ngabisin pulsa?.... Pulsa di strawberry hilang sendiri!!..... Pulsa di hp strawberry berkurang sendiri!!... Jangan takut untuk kehilang pulsa lagi di hp strawberrnya, pada artikel ini kami akan menjelaskan gimana cara atasi permasalahan hp strawberry sedot pulsa sendiri.

Cara atasi hp strawberry sedot pulsa


Cara atasi hp strawberry sedot pulsa sanggup dilakukan dengan tiga cara menonaktifkan layanan gprs d hp strawberry yang Anda gunakan, dengan cara menutup saluran gprs di hp strawberry, dengan demikian layanan gpes di hp strawberry tidak akan aktif.

1. Nonaktifkan layanan gprs di hp strawberry

Cara nonaktifkan layanan gprs di hp strawberry sanggup dilakukan dengan masuk ke sajian Pelayanan > Pilih GPRS > Pilih Tutup.

Pertanyaan : Kenapa sehabis menonaktifkan layanan gpes di hp strawberry, hp strawberry yang saya gunakan masih menyedot pulsa yang saya miliki?.... Jika masih terjadi permasalahan menyerupai ini di hp strawberry. Solusi untuk mengatasi permaslahan tersebut sanggup Anda lakukan trik yang kedua.

2. Ganti setelan GPRS di hp strawberry yang Anda gunakan

Cara ganti setelan gprs di hp strawberry sanggup dilakukan dengan masuk ke sajian Pelayanan > Pilih Data Akun > Selanjutnya silahkan Ubah setelan data akun gprs di hp strawberry.

Pilih data akun sesuai dengan operator seluler yang Anda gunakan, Jika Anda memakai kartu telkomsel, Silahkan pilih data akun TELKOMSEL dan ganti nama pada data akun terserah Anda, Tujuannya kalau data akun salah tentunya hp strawberry tidak sanggup terhubung ke jaringan internet
  1. Masuk ke sajian Pelayanan
  2. Pilih Data Akun
  3. Kolom Nama ganti terserah Anda misal TELKOMSEL GPRS > ganti JANGKRIK
  4. Kolom APN internet > ganti JANGKRIK
  5. Dan begiti juga sebaliknya kalau Anda memakai katu XL, Indosat, 3 dan lain sebagainya

Inti dari mengganti data akun gprs pada setelan layanan gpr di hp strawberry semoga hp strawberry tidak sanggup terhubung ke jaringan internet.

3. Nonaktifkan layanan gprs pada kartu sim yang digunakan

Cara selanjutnya yang sanggup Anda lakukan yaitu dengan menonaktifkan layanan gprs di kartu sim sanggup dilakukan dengan menhubungi call center penyedia operator seluler yang Anda gunakan, Sedangkan untuk pengguna telkomsel menyerupai katu Simpati, As dan Loop sanggup dilakukan dengan cara sms dengan format GPRS OFF kirim ke 3636

Jika Anda melaksanakan hingga tahap ketiga, Kami yakin hp strawberry yang Anda gunakan sudah tidak akan melaksanakan sedot pulsa lagi, Karna permasalahan di hp strawberry sedot pulsa disebabkan  strawberry terhubung ke jaringan internet.
Sumber https://www.repairsponsel.com/ Refrensi : SEID.xyz
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengatasi Hp Strawberry Sedot Pulsa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close