Download Dan Install Edge Screen S7 Di Semua Android Tanpa Root - Tempat Blogging

Download Dan Install Edge Screen S7 Di Semua Android Tanpa Root

Samsung S7 Edge - Seperti yang anda ketahui, samsung mempunyai banyak sekali kelebihan atau fitur yang di sematkan di setiap smartphone android di antaranya S7 Edge Plus. Galaxy S7 ini termasuk ponsel kelas atas alasannya yakni harga samsung S7 edge ini cukup terbilang mahal. karena, S7 edge ini memang sangat keren dan elegan dengan desain tanpa tepi di layar smartphone.

 samsung mempunyai banyak sekali kelebihan atau fitur yang di sematkan di setiap smartphone andr Download dan Install Edge Screen S7 di Semua Android Tanpa Root


Tidak hanya dari segi tampilan desain saja, layar tanpa tepi '' edge screen '' tersebut. ternyata memperlihatkan akomodasi bagi para pengguna ponsel samsung khusus nya Galaxy S7 ini untuk melaksanakan acara dalam keseharian dengan cepat dalam mengoperasikan smartphone tersebut.

Dan salah satu kelebihan dari fitur S7 tersebut ialah Edge Screen, di mana, fungsi dari edge screen tersebut ialah sebagai asistan atau susukan instan untuk membuka banyak sekali aplikasi dari sisi tepi layar menyerupai apps, kontak, penyimpanan, panel cepat dll dengan sangat gampang dan cepat di homescreen android anda.

Download dan Install Edge Screen S7 di Semua Android Tanpa Root


Bagi anda yang ingin mencicipi, mencoba dan merubah tampilan android anda menyerupai S7 di android menyerupai samsung, oppo, vivo, sony, xiaomi, asus dsb. kita sanggup memakai aplikasi pihak ke tiga yang niscaya nya tanpa susukan root yaitu Edge Screen Pro. Di mana, dengan apps ini maka tampilan android yang anda gunakan akan terasa menyerupai samsung galaxy S7 Edge Plus.


 samsung mempunyai banyak sekali kelebihan atau fitur yang di sematkan di setiap smartphone andr Download dan Install Edge Screen S7 di Semua Android Tanpa Root

Lihat Artikel Lain nya :

Download Tema Jajanken terbaru untuk samsung
Cara Membuat tombol home ( Navbar ) Seperti samsung S9/S8
Cara menciptakan tema berbayar ( Uji Coba ) Samsung Menjadi Gratis dan permanen tanpa root


Cara Install dan Menggunakan Edge Screen S7 di Android Tanpa Root

1. Download dan install menyerupai biasa.

2. Buka Aplikasi edge screen pro tersebut.

3. Geser ke kanan Edge Screen S7.

4. Apabila ingin menyesuaikan aplikasi atau fitur lain nya klik tanda jeruji atau pengaturan di kanan atas menyerupai app edge, people edge, planner edge, background dll.

5. Selesai.

Link Download :


Mungkin hanya ini yang sanggup aku bagikan bagi anda semua perihal Cara Merubah tampilan android menyerupai S7 Edge Menggunakan Aplikasi Edge Screen Pro tanpa root.

Semoga bermanfaat...
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Dan Install Edge Screen S7 Di Semua Android Tanpa Root"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close