Download Ebook Novel Sang Pemimpi - Andrea Hirata - Tempat Blogging

Download Ebook Novel Sang Pemimpi - Andrea Hirata


Prolog:

Daftar isi daratan ini mencuat dari perut bumi laksanan tanah yang dilantakkan tenaga dahsyat kataklismik. menggelegak alasannya yakni lahar meluap-luap di bawahnya. kemudian membububng di atasnya, langit terbelah dua. Disatu bab langit, matahari rendah memantulkan uap lengket yang terjebak di tudungi cendawan gelap gulita, menjerang pesisir semenjak pagi. sedangkan di serpihan yang lain, semburan ultraviolet menari-nari di atas permukaan bahari yang bisu bertapis minyak, jingga serupa kaca-kaca gereja, mengelilingi dermaga yang menjulur kelaut seperti reign of fire, bulat api. dan disudut sini, di sudut dermaga ini dalam sebuah ruangan yang asing, saya terkurung, terperangkap, mati kutu.

Aku gugup. jantungku berayun ayun seumpama punchbag yang di hantam berurutan seorang petinju. berjingkat-jingkat di balik tumpukan peti Es, kedua kakiku tak teguh, gemetar. Bau ikan bau yang merebak. ari peti-peti amis, di ruangan yang absurd ini. sirna di kalahkan rasa takut

Jimbron yang tumbuh dan invalid kakinya panjang sebelah terengah-engah di belakangku. wajahnya pias. dahinya yang kukuh berair oleh keringat, berkilat-kilat. Disampingnya, arai, biang keladi seluruh insiden ini, lebih menyedihkan. sudah dua kali ia muntah ia lebih menyedihkan dari si invalid itu. Dalam situasi apapun, arai selalu menyedihkan. kami bertiga gres saja berlari semburat, pontang-panting lupa diri lantaran di kejar-kejar tokoh paling antagonis.

Judul         : Sang Pemimpi

Karya        : Andrea Hirata

Download : Sang Pemimpi.pdf

Baca juga novel karya andre hirata laiinnya.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Ebook Novel Sang Pemimpi - Andrea Hirata"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close