Download Novel Lovasket 5 (Last Game) - Luna Torashyngu - Tempat Blogging

Download Novel Lovasket 5 (Last Game) - Luna Torashyngu



Musim gugur di San Fransisco
Gadis itu duduk di sebuah dingklik dalam japanese tea garden-taman bergaya jepang yang merupakan bab dari golden park, taman terbesar di san fransisco. tubuhnya yang langsing terbungkus mantel tebal dan syal untuk melindunginya dari embusan angin hirau taacuh bulan oktober. rambutnya yang sepanjang pundak dibiarkan tergerai tertiup angin. sebuah kruk logam tergeletak di samping bangkunya.

Namanya savira priskilla, atau biasa dipanggil vira. gadis berusia 23 tahun itu telah satu jam lebih duduk di taman. tidak ada yang dilakukannya. beliau hanya duduk-duduk sambil melihat-lihat pemandangan, orang yang berlalu-lalang, dan sekawanan burung merpati yang hinggap tidak jauh dari kawasan duduknya. merpati-merpati jinak, tidak kabur beterbangan kalau ada insan di bersahabat mereka. bahkan mereka kadang kala menghampiri kalau ada yang memberi remah-remah roti. Tingkah laris burung-burung tersebut kadang sangat lucu, sampai vira kadang kadang tidak dapat menahan senyumnya.

Vira kemudian melihat jam tangannya. beliau nggak bakal tiba batinya.
Vira meraih kruknya, kemudian perlahan-lahan berdiri. sehabis bangun termangu beberapa saat, gadis itu melangkah pelan, berjalan meininggalkan taman, angin kenceng yang menciptakan daun-daun beterbangan ke udara mengiringi langkahnya.

Judul         : Lovasket 5 (last game)

Karya        : Luna Torashyngu

Download : Lovasket 5 (last game).pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Lovasket 5 (Last Game) - Luna Torashyngu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close