Download Novel Love Command (The First Fall) - Janice Nathania - Tempat Blogging

Download Novel Love Command (The First Fall) - Janice Nathania

Prolog

MALAM ini beku. Hujan, air mata alam itu, gres saja tunai membuat butiran kristal-kristal ringkih di tiap pucuk benda yang dia cumbu. Sudah berakhir. Tapi ternyata buliran air mata lain belum usai, milik seorang gadis yang sekarang sedang duduk melongo di kursi lipat yang berada di depan rumah kecil di desa itu. Sedu  sedannya yang mengiris malam sepertinya belum mau tuntas.

Para tetangga gres saja kembali kerumah mereka masing-masing, sehabis mengucapkan. Hanya gadis itu, bersama peti mati bundanya dan sederet kursi lipat berwarna merah yang sekarang kosong yang tinggal.
"Shilla..." Seorang perempuan bertubuh agak  tambun dan berwajah  sembap menghampiri Ashilla, gadis itu, dan duduk di sebelahnya."Shilla mau Ibu temani di sini?" tanya Bu  Ira pelan, yang dijawab Shilla dengan gelengan.
"Nggak apa-apa, Bu..Di rumah Ibu nggak ada yang jagain Oyy, kan?" gadis itu menyebut nama anak Bu Ira yang gres berumur lima tahun.
Bu Ira mengusap air mata yang hampir jatuh dari pelupuknya. Ia menyusupkan sejumput rambut panjang Shilla yang mulai menutupi wajah ke belakang pendengaran gadis itu, kemudian menggeleng samar. Kenapa cobaan seberat ini harus dihadapi oleh gadis berusia enam belas tahun? tanyanya dalam hati.

Judul         : Love Command (The First Fall

Karya        : Janice Nathania

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Love Command (The First Fall) - Janice Nathania"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close