Download Novel Moga Bunda Disayang Allah -Tere Liye - Tempat Blogging

Download Novel Moga Bunda Disayang Allah -Tere Liye


Download Novel Moga Bunda Disayang Allah
Prolog:

Jeruk panas spesial

Apalagi hendak diucap, kota ini anggun nian di pelupuk mata. begitu indah ketika semburat matahari muncul di kejauhan horizon cakrawala. menciptakan jingga hamparan maritim yang teriak tenang. burung canar melingking mengisi senyap udara pagi. ombak pelan menggulung bibir pantai. buih membasuh butiran pasir yang haus bagai eskrim dikala diinjak.
Bayangan gedung-gedung, pepohonan, tiang listrik, kabel-kabel telepon terlihat menyenangkan dijalan lengang. satu dua lampu taman berbentuk teladan putih susu masih menyala. juga lampu neon panjang di depan ruko. belum atau lupa dimatikan. menciptakan temaram tapi indah sudut-sudut kota, berebut pesona dengan larikan cahaya matahari pagi. syahdu. bagai lukisan yang baik, komplemen satu larik saputan warna saja menciptakan lukisan itu jadi tidak lezat lagi dilihat.

Kaprikornus jangan coba-coba melah iseng menambah objek baru. di belakang kota, pebukitan menyerupai sabuk melingkar mengelilingi. kolam ksatria gagah, bangkit kokoh menjaga kota. hutan hujan tropis lebat menutupi pebukitan. bagai sehelai beludru hijau sepanjang mata menatap. 

Judul         : Moga Bunda disayang Allah 

Karya        : Tere Liye

Download : Moga Bunda disayang Allah.pdf

Baca juga novel karya Tere liye lainnya

Kumpulan novel pdf karya tere liye
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Moga Bunda Disayang Allah -Tere Liye"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close