Download Novel Sang Penandai - Tere Liye - Tempat Blogging

Download Novel Sang Penandai - Tere Liye



Download Novel Sang Penandai - Tere liye
Prolog:

KISAH INI perihal Jim. Yang semenjak kecil amat percaya setiap kehidupan ditakdirkan mempunyai satu cinta sejati. Sebenarnya itu berani hampir dari seluruh kalian juga mempunyai dongeng yang serupa. Hanya saja kisah ini menjadi berbeda dengan kepunyaan kita dikala Jim tak kunjung menyadari bahwa cinta ialah kata kerja.

Baca juga: Novel Dilan 1-3 karya Pidi Baiq

Dan sebagai kata kerja terang beliau membutuhkan tindakan - tindakan, bukan sekadar perasaan -perasaan. Maafkanlah, tidak sebagaimana lazimnya dongeng cinta, kisah ini harus dimulai dengan perpisahan. Perpisahan yang menyakitkan. Meskipun bergotong-royong seabadi apa pun kisah cinta yang kalian kenal, pastilah mengenal kata berpisah.

Hari itu, Senin, 7 Juli ratusan tahun silam. Hari yang asing di penghujung isu terkini dingin, di salah satu kota terindah benua-benua utara yang pernah ada. Orang-orang berlalu lalang mengenakan mantel tebal, syal di leher, juga topi besar yang menutupi seluruh telinga.

Judul         : Sang Penandai

Karya        : Tere liye

Download : Sang Penandai.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Sang Penandai - Tere Liye"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close