Feral Interactive Kini Mendukung eGPU di Mac dan MacBook - Tempat Blogging

Feral Interactive Kini Mendukung eGPU di Mac dan MacBook

Feral Interactive Kini Mendukung eGPU di Mac dan MacBook Feral Interactive Kini Mendukung eGPU di Mac dan MacBook

Buat kau penggemar game di Mac dan MacBook, kau niscaya mengenal pengembang game yang satu ini. Ya, Feral Interactive memang sangat getol melaksanakan porting banyak sekali macam game terkenal dari PC Windows ke macOS sehingga para pengguna Mac dapat mencicipi game yang sama.

Kini ada kabar bangga buat kau penggemar game di Mac. Feral Interactive mengumumkan bahwa mereka akan segera mulai memperlihatkan pinjaman resmi teknologi eGPU pada Mac dan MacBook.

Untuk game pertama yang akan mendukung eGPU di Mac dan MacBook dari Feral Interactive ialah seri Tomb Raider, ‘Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration,’ Lara Croft’s.

Sekedar informasi, sejak macOS High Sierra seluruh Mac dan MacBook akan mendapat pinjaman teknologi eGPU. Meskipun demikian, salah satu syaratnya ialah Mac dan MacBook harus mendukung teknologi Thunderbolt 3.

Hingga kini, hanya Mac dan MacBook keluaran mulai dari tahun 2016 saja yang sudah mendukung eGPU alasannya ialah produk tersebut sudah didukung dengan teknologi Thunderbolt 3. Kamu juga harus mengupgrade macOS di komputer Mac tersebut ke macOS High Sierra 10.13.4 atau yang lebih baru.

Beberapa kartu grafis yang disarankan untuk dipakai sebagai eGPU di macOS ialah AMD Radeon RX 470, RX 480, RX 570, RX 580, and Radeon Pro WX 7100, AMD Radeon RX Vega 56, AMD Radeon RX Vega 64, Vega Frontier Edition Air, dan Radeon Pro WX 9100.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Feral Interactive Kini Mendukung eGPU di Mac dan MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close