Free! Download Pribadi File Apk Bbm Untuk Android - Tempat Blogging

Free! Download Pribadi File Apk Bbm Untuk Android

 
Inilah file .APK BBM untuk android yang sempat rilis di Google Playstore dan telah ditarik kembali, aplikasi ini hanya dapat di jalankan di Android ICS dan JB, bagi yang mau mencoba silakan download pribadi file .APK nya tanpa harus pendaftaran atau melewati iklan terlebih dahulu.

Account Dropbox I
Alternative Download

Aplikasi ini akan segera muncul kembali di https://play.google.com/store/apps/developer?id=BlackBerry+Limited  Tautan di atas merupakan halaman aplikasi-aplikasi yang resmi dikeluarkan oleh dan di http://us.blackberry.com/bbm.html.

Semoga membantu.
Baca juga cara Installasi Aplikasi Android Lainnya menyerupai BBM, Game dan sebagainya di Komputer di artikel berikut.

update: mungkin ada beberapa yang dapat pribadi digunakan mesti tidak berjalan tepat menyerupai di blackberry pada umumnya namun ada juga yang tidak berjalan dikarenakan server kepenuhan hal ini terjadi alasannya yaitu untuk bbm os android servernya ditutup sampe keluar aplikasi resminya google diplaystore.  

File diatas tidak akan berjalan, selama pihak blackberry masih menutup servernya, jadi silakan install dan tunggu hingga server blackberrynya UP lagi..

INFO BARU! :




Show comments
Hide comments

0 Response to "Free! Download Pribadi File Apk Bbm Untuk Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close