Free! Downloads 7 Aplikasi Resmi Mobile Banking Android Dan Blackberry - Tempat Blogging

Free! Downloads 7 Aplikasi Resmi Mobile Banking Android Dan Blackberry

 Aplikasi Resmi Mobile Banking Android dan BlackBerry FREE! Downloads 7 Aplikasi Resmi Mobile Banking Android dan BlackBerry
Dibawah ini yaitu beberapa Aplikasi Mobile Banking untuk gadget Android dan BlackBerry Anda. halaman download aplikasi ini berasal dari perusahaan Bank yang bersangkutan, perlu dicatat bahwa sebelum mendownload aplikasi Mobile Banking, perhatikan nama developer/pengembang aplikasinya. Aplikasi yang resmi yaitu yang memakai nama "asli nama perusahaan dan alamat url yang valid" biar lebih kondusif atau lebih secure tentunya, ibarat dibawah ini :
  1. Aplikasi BNI Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android sanggup mengunduh Aplikasi BNI Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
  2. Aplikasi BCA Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android sanggup mengunduh Aplikasi BCA Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
  3. Aplikasi BRI Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android sanggup mengunduh Aplikasi BRI Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
  4. Aplikasi MANDIRI Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android sanggup mengunduh Aplikasi MANDIRI Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
  5. Aplikasi BRISYARIAH  Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android sanggup mengunduh Aplikasi BRISYARIAH Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
  6. Aplikasi BNISYARIAH Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android sanggup mengunduh Aplikasi BNISYARIAH Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
  7. Aplikasi PERMATA Mobile Banking 
    Pengguna Blackberry dan Android sanggup mengunduh Aplikasi PERMATA Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).

    gambar atas dari : tripwire.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Free! Downloads 7 Aplikasi Resmi Mobile Banking Android Dan Blackberry"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close