Indowebster.Com - Biggest, Fast, Stable And Free Multimedia File Hosting Indonesia - Tempat Blogging

Indowebster.Com - Biggest, Fast, Stable And Free Multimedia File Hosting Indonesia

 Stable and Free Multimedia File Hosting Indonesia Indowebster.com - Biggest, Fast, Stable and Free Multimedia File Hosting Indonesia

Internet merupakan salah satu media gosip yang hingga kini paling banyak digemari oleh seluruh masyarakat di Dunia termasuk di Indonesia, Dengan memanfaatkan teknologi internet,yaitu salah satunya berupa layanan web hosting yang memungkinkan anda sanggup aneka macam file secara bersamaan dari teman yang satu ke teman yang lain, aneka macam file multimedia ibarat gambar, mp3, video dan sebagainya dengan cepat, semua cukup dengan internet. Dengan adanya internet kita tidak memerlukan lagi sebuah media penyimpanan data yang terbatas, kita tidak perlu lagi merasa khawatir akan rusaknya media konvensional tersebut akhir terjangkit virus, hilang alasannya yaitu salah format system atau lainnya. Cukup dengan menyimpannya di penyedia layanan File Hosting, apa lagi kini banyak yang menyediakan akomodasi gratis.

Layanan File hosting tentu tidak hanya mengandalkan akomodasi yang  gratis saja. Kecepatan dan stabilitas tentu diharapkan untuk menunjang kebutuhan kita, percuma saja kalau kita memiliki layanan file hosting yang tidak stabil, tidak mendukung resume capability dikala proses mendownload berlangsung dan sebaliknya. Fasilitas minimal yang harus dimiliki oleh penyedia layanan file hosting yaitu memiliki hot linking/direct linking, sanggup resumable, free, file sanggup bertahan lama, gampang diakses dan adanya privasi yang berfungsi melindungi file. Semua itu harus kita perhatikan dalam menentukan  layanan file hosting untuk dijadikan sebagai layanan hosting favorite kita.

Sebagai seorang blogger tentu saja dalam menentukan media penyimpanan online yang cepat dan stabil menjadi andil dalam kemajuan blog/website itu sendiri, layanan file hosting yang mudah, stabil dan cepatlah yang menunjang semua itu, aneka macam layanan media hosting gratis sudah saya jelajah satu persatu, namun semuanya memiliki batasan dalam layanan masing-masing, batasan dalam data transfer (bandwith), tidak adanya hot linking atau direct link yang memudahkan dikala pengunduhan file dilakukan, kalau dikala download saja banyak problem tentu saja hal ini sanggup merugikan saya sebagai blogger. alasannya yaitu batasan tersebut menimbulkan pengunjung untuk enggan tiba lagi mengunjungi blog atau website.

Tapi hening saja semua itu sudah ada dalam layanan hosting di Indowebster, Indowebster yaitu salah satu layanan file hosting gratis terbaik yang ada di indonesia, dan satu-satunya layanan penyedia file hosting yang paling recommended. Media hosting ini memperlihatkan aneka macam kelebihan bila dibandingkan dengan layanan penyedia hosting gratis lainnya. File Hosting ini menyediakan fitur berupa :
  • Unlimited Upload dan Download
  • Unlimited Bandwith
  • Unlimited untuk mendukungan semua ekstensi file ibarat video, music, photo, dan aneka macam formatan file sanggup anda simpan dan bagikan dengan gampang melalui layanan ini. 
  • Layanan data yang paling stabil, alasannya yaitu memakai server lokal yang tersebar dimana-mana.
  • Data transfer yang tinggi.
  • Resumable pada setiap download filenya, dengan akomodasi ini memungkinkan anda melanjutkan proses download yang sebelumnya distop terlebih dahulu.
  • Dukungan terhadap hak privasi pada file anda, dengan mengatakan kata kunci atau password pada file yang anda anggap penting yang sanggup anda buka dengan kunci yang telah anda terapkan. 
  • Adanya akomodasi sharing diberbagai situs jejaring sosial.
  • Fasilitas SSO yang memungkinkan kita hanya memiliki satu account untuk masuk ke aneka macam situs contohnya masuk ke forum, dan upload file dalam satu layanan. Semua itu memudahkan bagi seorang blogger untuk menunjang aneka macam keperluan hosting lainnya.
 Stable and Free Multimedia File Hosting Indonesia Indowebster.com - Biggest, Fast, Stable and Free Multimedia File Hosting Indonesia
Namun, semua itu tidak akan terwujud tanpa adanya media komunikasi data yang stabil dan cepat. Smartfren sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO  mempunyai tanggung jawab sosial untuk mengatakan yang terbaik bagi masyarakat, Smartfren dengan layanan datanya yang sangat handal dan paling stabil menciptakan kerja sama ini sangat sanggup diandalkan, dengan kecepatan internet yang tinggi dan tunjangan server dari indowebster yang handal menciptakan aktifitas dalam upload dan download menjadi lebih gampang dan cepat saja, semua itu tidak akan terwujud bila tidak ada salah satu faktor diatas. Buktikan kehandalan mereka, Hosting dan Layanan data tercepat di Indonesia, stabil dan handal.

Selamat  ulang tahun yang ke-7 Indowebster, terima kasih smartfren, maju terus Teknologi di Indonesia.

regards, 
taryo, simple personal blog's
Show comments
Hide comments

0 Response to "Indowebster.Com - Biggest, Fast, Stable And Free Multimedia File Hosting Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close