iPhone 3GS Kondisi Baru Kini Dijual Kembali, Cuma 500 Ribuan Saja - Tempat Blogging

iPhone 3GS Kondisi Baru Kini Dijual Kembali, Cuma 500 Ribuan Saja

GS yaitu iPhone ketiga yang dirilis oleh Apple iPhone 3GS Kondisi Baru Kini Dijual Kembali, Cuma 500 Ribuan Saja

iPhone 3GS yaitu iPhone ketiga yang dirilis oleh Apple. Selain tunjangan 3G dan HSDPA, iPhone 3GS juga mempunyai banyak sekali fitur menarik di dalamnya. Hanya saja, kau harus ingat bahwa iPhone 3GS yaitu iPhone yang dirilis oleh Apple pada tahun 2009 yang lalu.

Sebagai produk tahun 2009, tentu banyak sekali fitur dan teknologi yang ada di dalamnya sudah jauh tertinggal dengan smartphone ketika ini. Meskipun demikian, banyak juga ternyata yang masih minat dengan iPhone 3GS ini sekarang. Tentunya sebagai koleksi saja, dan tidak dijadikan daily driver smartphone.

Nah buat kau yang tertarik untuk membeli iPhone 3GS dengan kondisi baru, kau sanggup mendapatkannya sekarang. Benar, kondisi iPhone 3GS ini bukan bekas atau refurbish, tetapi benar-benar produk baru. Harga yang ditawarkan juga sangat murah, yaitu sekitar Rp 500 ribuan.

Meskipun produk baru, namun pihak SK Telink tentu harus mengecek kondisi iPhone tersebut, mengingat produk ini sudah usang ada di gudang dan belum pernah dibuka sama sekali.

Pihak yang menjual iPhone 3GS gres ini yaitu operator telekomunikasi Korea Selatan, SK Telink. Mereka berniat menjual kembali iPhone 3GS dan harga yang dipatok mulai dari 44.000 won atau sekitar Rp 554.000.

Penjualan dimulai pada final bulan ini di toko online SK Seven milik SK Telink. Penjualan iPhone ini tidak menggunakan sistem kontrak, sehingga pembeli sanggup menggunakan iPhone 3GS dengan kartu SIM dari operator seluler apa saja.

Bagaimana? Tertarik beli?

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 3GS Kondisi Baru Kini Dijual Kembali, Cuma 500 Ribuan Saja"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close