Jebakan-Jebakan Batman Dalam Facebook (Account Anda Selanjutnya) - Tempat Blogging

Jebakan-Jebakan Batman Dalam Facebook (Account Anda Selanjutnya)

 hati dalam penggunaan di status jejaring sosial menyerupai facebook Jebakan-jebakan Batman dalam Facebook (Account Anda Selanjutnya)
Hati-hati dalam penggunaan di status jejaring sosial menyerupai facebook, pengetahuan yang minim ihwal dunia teknologi yang semakin berkembang diinternet bukan berarti kita sanggup dikibuli dengan banyak sekali penipuan yang ada didalam facebook, ketidaktahuan dan rasa ingin tahu yang besar mendorong para facebookers ini mencoba hal-hal yang boleh dikatakan sanggup dapat mengganggu atau hal yang merugikan (boleh dikatakan spammers). coba saja lihat, hampir setiap hari facebook dibanjiri dengan autolike dan autotag yang tiada guna. mencoba hal yang dianggap menarik namun menghasilkan kerugian pada orang lain.
Contohnya ingin mengubah tampilan facebook malah account facebook anda mengirim script auto tag ke semua teman.
Kalau kita sedikit jeli saja, sudah niscaya tahu bahwa ini yaitu jebakan batman, facebook secara default tidak sanggup merubah tampilannya apalagi secara instan memakai script diatas. kalaupun ingin mengganti thema diharuskan menggunakan plugin atau aplikasi komplemen dari broswer itu sendiri dan hanya sanggup dilihat untuk perubahannya bila sahabat ataupun yang membuka facebook kita sama-sama memasang plugin atau aplikasi tersebut.

Atau sanggup juga keingintahuan kita untuk mengetahui password teman dari facebook. Cuma bermodal copy paste source code bukan berarti password facebook sanggup anda ketahui. Ingat Facebook yaitu situs terbesar yang menempati posisi pertama dalam total susukan terbanyak. jadi dengan kata lain keamanan dalam facebook sanggup terjamin, hanya saja user atau pemakai yang sering teledor alias tidak tahu apakah itu malware atau spamming.
Hindarilah hal-hal menyerupai bencana diatas, bertanyalah dulu kepada yang mengerti, kesalahan anda sanggup menerima reputasi jelek dari sahabat facebook anda.

terima kasih.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jebakan-Jebakan Batman Dalam Facebook (Account Anda Selanjutnya)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close