Kumpulan Meme Foto Gambar Lucu Hari Jumatan 2018/2019 - Tempat Blogging

Kumpulan Meme Foto Gambar Lucu Hari Jumatan 2018/2019

Ucapan Gambar Lucu Hari Jumat - Kumpulan Kata Kata Foto Gambar Meme Lucu Hari Jumat 2018/2019 - Tanpa terasa waktu akan terasa sangat cepat ketika kita menjalani semua hari-hari dengan kesibukan masing-masing, semua waktu akan berlalu dan terasa begitu cepat hingg pada akirnya kita akan kembali dipertemukan hari dimana seharusnya umat muslim berlibur dari kegiatan duniawi dan menjalankan ibadah mingguan.

Hanya saja kita khususnya sebagai orang Indonesia dengan agama Islam masih menggap bahwa hari libur yaitu hari minggu, padahal hari ahad berlibur yaitu hari dimana umat katolik melakukan ibadah mingguan ke gereja, dan hal ini diterapkan sebab kita salah satu jajahan belanda tentu memakai sistem kalender masehi bukan Hijriah.

Padahal yang benar yaitu kita sebagai umat Islam yang harus berlibur dari semua kegiatan duniawi yaitu hari jumat dimana kita akan melakukan ibadah sholat jumat dan sekaligus ibadah mingguan. Terlepas dari itu semua kembali pada masing-masing individu, kalau sudah membahas sholat jumat tentu ada saja yang terasa menarik.

Seperti halnya banyak beredar beberapa meme lucu dari sholat jumat tentu kita akan familier dengan hal tersebut, namun pada kali ini kita tidak akan membahas mengenai Hari jumat yang biasa sebab kita akan membahas keunikannya untuk itu bagi yang ingin mencari warta tersebut berikut kami berikan beberapa info lengkap seputar hari jumat menyerupai berikut ini :

Jumat Barokah, setiap kali kita melewati hari itu tentu akan terasa sangat spesial, mengapa demikian, mereka yang sibuk sekolah pulang lebih awal, mereka yang tidak punya waktu untuk istirahat bekerja akan diberikan waktu luang ketika sholat jumat tiba, semua acara keduniaan kita akan dikurangi sebab fokus ibadah, mereka yang sibuk berdagang akan menutup tokonya untuk sholat jumat.

Ibadah yang kita lakukan seminggu sekali, akan terasa bersemangat kalau kita laksanakan dengan lapang dada tanpa paksaan, melalui warta ini admin akan menawarkan beberapa ulasan mengenai kumpulan kata-kata gambar lucu Hari Jumatan, dengan cita-cita sanggup menciptakan kita semua menjadi lebih semangat lagi dalam menjalankan ibadah jumatan.

Ada banyak sekali warta mengani tema hari jumat namun yang paling ramai diperbincangkan yaitu gambar-gambar lucu mengenai hari jumat, yang paling mayoritas sih membahas mengenai sandal dan kegantengan setelah jumatan, perlu diketahui semua warta yang diberikan tidak bermaksud menyinggung, sebab hanya untuk hiburan semata.

Sebelum kita melanjutkan warta mengenai Kumpulan Gambar Lucu Hari Jumat kita akan membahas mengenai beberapa keutamaan hari jumat, salah satunya yaitu dimana hari tersebut akan turun banyak berkah, ada banyak ketenangan hati kita, kemudian semakin terbukanya pintu rejeki dan bahkan hari jumat yaitu hari yang sangat baik untuk setiap hal.

Tidak benar kalau ada beberapa kepercayaan mengenai kesialan yang banyak terjadi hari jumat, jadi yang harus diingat yaitu Sholat jumat hukumnya wajib bagi pemimpin yaitu kaum laki-laki, bagi yang sedang mencari warta atau gambar lucu mungkin warta ini akan membantu kalian menyambut hari jumat penuh tawa, namun bukan sebagai materi olok-olok melainkan memacu semangat kita untuk menjadi lebih baik lagi dan terus meningkatkan ibadah kita berikut warta mengenai Gambar Lucu Hari Jumatan.

Ayo gambar ini sanggup jadi menjadi gambar yang mengingatkan kita, apakah kita membawa uang yang bergambar golok atau peci untuk dimasukan kedalam kota amal, mungkin sebagian besar kita akan menyampaikan "Sedekah itu bukan berapa besarnya tetapi yang penting ikhlas. Sudahkah kita bertanya pada diri kita dan renungkanlah.


Setiap kali kita masuk masjid untuk sholat jumat, tentu sering terlintas dipikiran takut hilang sendal, alhasil sholat tidak menjadi khusuk, untuk kalian yang sering kehilangan sendal pada ketika sholat jumat nah mungkin trik dibawah sanggup jadi solusi yang jitu sekaligus kondusif hehe.


Kalau gambar ini seringkali muncul di medsos pada ketika menjelang ibadah sholat jumat dilaksanakan tapi hanya sekedar untuk lucu-lucuan aja ya jangan diambil hati namanya hiburan, kata pak ustad air wudu akan menciptakan wajah kita semakin bercahaya.


Testimoni salah satu rekan yang mencicipi manfaat sholat jumat, berikut testimoni mengenai sendal yang dipakainya, hehe, terdapat perbedaan sangat terang setelah dan sebelum sholat jumat, et jangan jelek sangka dulu sebab dia habis sholat pribadi beli sendal ya di warung hehe.


Alhamdullilah setelah sholat jumat dan berkat lapang dada wajah semakin bercahaya terlihat terang perbedaan antara keduanya semoga kita makin ganteng pribadinya amin hehe.


Ingat kata master of gaul Indonesia, sholat jumatan kok bikin ganteng, kampungan, terang bukan bikin ganteng wajah tapi bikin ganteng hati hehe.


Salah satu kewajiban umat muslim yang dilakukan setiap ahad yaitu sholat jumat, jadi jangan dipikirkan supaya ganteng kalau jumatan ya hehe.  Urusan ganteng mah belakangan yang penting ambil kewajibannya.


Em niscaya dari sekian banyak pembaca sudah paham maksud dari gambar dibawah ya, kalau kita sebelum ibadah memakai sendal yang udah butut, setelah pulang jangan hingga khilaf ya hehe inget baik-baik meminjam tanpa permisi milik orang lain yaitu perbuatan dosa hehe.


Beda merek sendal beda juga harga, nah mungkin akan bahagia kalau kita melihat pada gambar dibawah ini, apabila setelah sholat sanggup pribadi berubah kayak gitu ane juga mau hehe.

Ayo bro yang belum berangkat sholat jumat buruan dateng sebab kita wajib beribadah, untuk yang belum buruan supaya tambah ganteng, inget ya yang ganteng yaitu kalbu bukan muka, hehe Masjid yaitu salon hati yang tentunya sanggup bikin makin ganteng.


Ayo ngaku siapa yang bilang kalau sholat jumat sanggup bikin ganteng, akan tau alhasil yang harus berhadapan pribadi dengan legenda perang, yaitu rambo sanggup di hajar ya, hehe.


Semoga warta yang diberikan sanggup bermanfaat, warta yang telah kami kumpulkan didapat dari banyak sekali sumber salah satunya yaitu google image, bagi yang merasa bahwa goresan pena atau gambar yang diterbitkan menyinggung perasaan, mohon sekirannya sanggup memaafkan, terlepas dari itu semua, ini hanya sebagai hiburan semata.

Untuk memeriahkan hari yang penuh berkah ini tidak ada bermaksud untuk melukai hati orang lain terutama sesama umat muslim, demikianlah warta yang sanggup kami berikan semoga sanggup bermanfaat jangan lupa untuk terus update warta lainnya, seputar kata kata bergambar lucu lainnya terima kasih selamat menunaikan sholat jumat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kumpulan Meme Foto Gambar Lucu Hari Jumatan 2018/2019"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close