Mematikan & Merepotkan! Inilah 10 Jagoan Stun Dan Slow Di Mobile Legends - Tempat Blogging

Mematikan & Merepotkan! Inilah 10 Jagoan Stun Dan Slow Di Mobile Legends

Dikarenakan pihak Mobile Legends terus melaukan Buff dan Nerf Hero, kemungkinan akan terdapat informasi yang sedikit salah atau kurang update. Makara mohon dimaklumi
Mematikan & Merepotkan! inilah 10 Hero Stun dan Slow di Mobile Legends- Di dalam game Mobile Legends terdapat skill yang mempunyai imbas stun atau slow pada suatu hero. 

Efek terkena stun itu sendiri ialah beliau akan menciptakan si korban tidak sanggup bergerak dalam itungan beberapa detik, yang mana waktu sekian detik tersebut sanggup mengubah alur permainan, yaitu sanggup mencegah lawan yang mencoba kabur serta menyerang nya dengan skill yang membabi buta. 

Ada satu lagi skill yang sama ibarat stun yaitu slow, ya nampak terang dengan namanya kalau lawan terkena serangan dari skill tersebut maka akan mengakibatkan pergerakan lawan menjadi sangat lambat, yang jatoh nya sama ibarat stun juga.
Dikarenakan pihak Mobile Legends terus melaukan Buff dan Nerf Hero Mematikan & Merepotkan! inilah 10 Hero Stun dan Slow di Mobile Legends

Setiap pahlawan yang ada di dalam game Mobile Legends mempunyai jenis skill yang berbeda beda. Yaitu ibarat pahlawan yang mempunyai skill stun, healing, dan juga slow. Seperti yang sudah kalian tau kalau pahlawan hero yang mempunyai skill khusus ibarat stun atau slow itu memang lah sangat menjengkelkan.


Mengapa?

karena kalian tidak akan bisa kabur kalau terkena skill tersebut dan niscaya nya akan kena serangan yang banyak dari lawan apa lagi kalau jumlah lawan yang tidak sedikit ketika terkena stun.

Hero pahlawan yang mempunyai imbas stun memang sangat lah di butuh kan di dalam pertandingan di game Mobile Legends semoga rekan team bisa melaksanakan combo skill yang mereka punya untuk menghajar lawan dengan tuntas. 

Baca Juga: 10 Tips & Cara Solo Rank Agar Menang Terus di Mobile Legends
Selain pahlawan yang mempunyai imbas stun ada juga pahlawan yang sama menjengkelkan nya, yaitu pahlawan yang mempunyai skill healing. Pada dikala lawan melaksanakan push ke dalam base kalian, dan sudah susah payah untuk kalian ngepush balik tapi mereka terbantu oleh pahlawan yang bisa melaksanakan healing, itu akan sangat menjengkel kan sekali bukan?

Karena setiap pahlawan di Mobile Legends sendiri memang lah mempunyai tugas atau role nya masing masing, yang mana hal tersebut tergantung dari skill yang mereka miliki. Sampai dikala ini terdapat enam tugas pahlawan yang ada di Mobile Legends, yaitu Assassins, Fighter, Support, Mage, Marksman, Tank. Seperti yang sudah aku katakan di atas bahwa setiap pahlawan mempunyai tugas nya masing masing.

6 Hero Dengan Skill Stun Terbaik di Mobile Legends

Ada banyak sekali pahlawan yang telah di lengkapi skill stun atau slow di dalam game Mobile Legends. Tetapi, dari sekian banyak pahlawan yang mempunyai skill tersebut, di bawah ini telah aku ringkas 6 Hero stun yang terbaik untuk patut kalian gunakan.

1. Johnson

Johnson mempunyai skill ulti Rapid Touchdown, dimana itu akan menciptakan nya berkembang menjadi kendaraan beroda empat kemudian akan menabrak lawan yang ada di hadapan nya, sehingga musuh yang tertabrak akan terkena magic damage dan juga imbas stun yang berlangsung sekian detik. 

Keunggulan lain nya dari skill ulti Rapid Touchdown tersebut ialah si Johnson sanggup mengajak rekan satu tim bersama nya pada dikala menjadi mobil. 

Dengan fitur ini kalian akan bisa melaksanakan serangan combo bersama teman kalian, yang mana musuh akan terkena stun ketika di tabrak sehingga itu akan menjadi peluang bagi kalian untuk melaksanakan serangan yang berbabi buta.


2. Tigreal

Hero Tank yang jarang di pakai ini juga mempunyai skil ulti yang mengeluarkan imbas stun yang sangat ampuh. Tigreal sanggup melaksanakan serangan combo ke lawan dengan memakai skill kedua nya yang mana sesudah itu bisa eksklusif di lanjutkan dengan skill ulti.

Atau..
Baca Juga: 100% Work!! inilah 2 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends
Yang lebih ampuh lagi yaitu memakai flicker. Makara timing harus pas, dikala musuh menggerombol, disaat itulah kalian flicker ke musuh. Setelah itu cepat cepatlah untuk nge-ulti musuh. Maka semua musuh yang menggerombol bakal terkena stun, dan biarkan tema kalian menyelesaikanya.


3. Gord

Hero Gord, mempunyai skill yang berjulukan Mystic Projectile, yang mana skill tersebut sanggup memberi magic damage pada musuh yang terkena. Dengan memakai skill tersebut akan menciptakan Gord melempar sebuah bom ke arah musuh, kemudian kalau musuh hanya terkena sebagian ledakan bom, maka itu hanya akan menciptakan movement speed nya berkurang sampai 70% yang akan berlangsung selama 2 detik.

Dan kalau musuh terkena sempurna pada cuilan tenagh bom, maka musuh akan terkena magic damage sampai 30% dan akan berdampak imbas stun. Skill yang di miliki oleh pahlawan Gord ini merupakan salah satu skill yang mempunyai imbas stun terbaik di game Mobile Legends, alasannya yaitu kalau lawan berhasil untuk menghindari nya, maka mereka masih akan berpeluang untuk terkena imbas slow atau gerak lagi yang berkurang sebesar 70%.
Biasanya, sesudah musuh terkena stun, segeralah mengulti musuh tersebut. Maka kemungkinan musuh sanggup mati. 


4. Moskov

Skill kedua dari pahlawan ini berjulukan Spear of Death, yang mana skill ini akan memperlihatkan imbas stun yang kuat. Musuh yang terkena serangan skill ini akan mendapatkan physical damage dan imbas knockback, kalau musuh yang terdorong dan terkena dari skill ini maka akan mendapatkan physical ektra damage dan juga imbas stun yang akan berlangsung selama 1 detik.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Legend di Mobile Legends Gratis
Dan kalau pahlawan yang terdorong kemudian bertabrakan sama dinding atau penghalang lain nya, maka musuh akan terkena imbas stun selama 2 detik. Dan juga selain tidak masuk ke dalam stealth mode untuk sementara.

akan sangat sangat berbahaya kalau kalian sudah dipojokan oleh moskov. Stun 2 detik tersebut bisa untuk menghabisi kalian dengan sekejap, apalagi kalau moskov sudah punya attack speed dan critical.


5. Eudora

Eudora ini juga sama, yaitu salah satu pahlawan yang mempunyai imbas skill stun yang sangat baik di dalam game Mobile Legends. Skill Arrow nya sanggup memperlihatkan imbas stun kepada musuh yang terkena skill ini selama 1 detik serta akan mencicipi magic damage yang sangat berpengaruh pula. 

Jika musuh yang terkena petir tersebut telah mendapatkan imbas superconductor, maka beliau akan mendapatkan stun suplemen sebesar 0.75. Makara waktu total durasi stun yang akan di terima musuh ialah selama 1.5 detik.
kelebihan dari eudora yaitu skill stun nya, bisa mengejar musuh. Sehingga musuh tidak sanggup menghindar meskipun sudah memakai flicker


6. Aurora

Aurora merupakan pahlawan bertipe mage dengan banyak sekali skill yang bisa nge stun pergerakan lawan , dari skill pertama nya sampai skill ulti. Ketika sedang berhadapan dengan satu musuh, serangan terbaik yang sanggup kalian gunakan yaitu skill nomor urut dua, yaitu Bitter Frost. Skill tersebut sanggup memperlihatkan magic damage dan imbas slow selama 1,5 detik kepada lawan nya.


Jika dalam keadaan di keroyok, kalian sanggup memakai skill ulti yang mana Aurora akan menjatuhkan bongkahan es yang besar ke arah musuh. 

Tapi sebelum itu ada baik nya kalian memastikan terlebih dahulu untuk mengecek apakah frost energy atau skill pasif sudah terisi penuh (bar yang ada di atas huruf aurora), supaya musuh juga bisa terkena imbas freeze. Kalau tidak terkena freeze juga, musuh juga masih akan terkena imbas slow untuk beberapa detik.

Aurora merupakan pahlawan seorang hebat stun yang sudah populer semenjak zaman majapahit yaa.. jadi tidak usah diragukan lagi. Apalagi untuk menculik pahlawan marskman di Mid lane,kalian gunakan skill kedua kemudian skill ulti. dan biarkan marskman di team kalian menghabisi 


4 Hero Dengan Skill Slow Terbaik di Mobile Legends

Setelah tadi kita membahas 5 pahlawan terbaik yang memakai imbas stun, maka kini kita akan membahas 5 pahlawan terbaik yang mempunyai imbas skill memperlambat speed gerak lawan atau skill slow speed movement. Di bawah ini suah aku ringkas untuk kalian 5 Hero slow terbaik di Mobile Legends.

1. Valir

Kalau Aurora yang memakai elemen es bisa memperlihatkan musuh nya imbas slow & stun dengan skill yang di miliki nya, maka pahlawan Valir yang memakai elemen api juga bisa melaksanakan nya. 
Baca Juga: Cara Masuk Advance Server Yang Penuh di Mobile Legends
Burst Fire, merupakan skill pertama dari pahlawan ini akan berdampak berefek slow sebesar 80% yang akan berlangsung selama 1.5 detik serta memperlihatkan magic damage yang berpengaruh kepada musuh yang terkena skill tersebut. 

Kalian bisa memakai skill tersebut selama dua kali berturut turut dengan memakai skill pasif yang di miliki nya, yang mana skill tersebut sanggup menghilangkan cooldown skill kedua dan pertama di setiap 20 detik.

2. Natalia

Natalia merupakan assassin yang sangat mematikan dimana kalau mengingat ia mempunyai skill stealth sehingga tidak sanggup terlihat dengan gampang oleh lawan nya. Untuk skill kedua nya sendiri ialah lemparan smoke bom ke musuh, dimana smoke bom tersebut akan meningkat kan attack speed nya sebesar 30% serta akan mengurangi movement speed lawan sebesar 65%.

Skill tersebut bisa kalian combo dengan skill ulti yang di miliki nya, dimana ia akan mencakar musuh nya berkali kali semoga bisa memperlihatkan physical damage yang berpengaruh dan imbas slow sebesar 65%. Jika lawan sudah terkena kedau kombo tersebut maka akan sangat sulit untuk beliau melarikan diri.
Baca Juga: 3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8

Eitt tapi ada combo yang lebih mematikan

Tetapi combo ini mengharuskan semoga kalian sudah punya item critical (berseker fury) dan attack speed (Scarlet Phantom) terlebih dahulu semoga lawan bisa 99% mati. 

Intinya, kalian masuk ke mode stealth, kemudian beri musuh basic attack semoga musuh ter silent (tidak bisa mengeluarkan skill), kemudian gunakan bom asap dan serang terus memakai basic attack.

agar lebih mematikan, gunakan spell inspire dan petrify. Gunakan salah satu spel tersebut sesudah kalian mengeluarkan Bom asap.


4. Zhask

Hero Zhask mempunyai skill yang sanggup memperlihatkan imbas slow terbaik kepada lawan nya. Hive Clones, skill ketiga Zhask ini akan melemparkan 4 buah nightmaric clones dalam titik tertentu sebagai ranjau.

Musuh yang mnginjak ranjau tersebut akan sanggup terkena magic damage dan berefek pengurangan speed gerak atau slow yang sebesar 80% selama 3 detik. Durasi yang diberikan oleh skill tersebut cukup usang dari pada pahlawan lain nya.

5. Angela

Hero ini merupakan pahlawan support yang tidak cuman memperlihatkan heal kepada rekan team, tetapi juga sanggup memperlihatkan imbas slow kepada lawan. Dengan skill kedua nya Angela akan mengikat benang benang yang di miliki nya kepada lawan yang ada di hadapan nya semoga bisa memperlihatkan magic damage dan juga imbas immobilize selama 1.5 detik. Tidak cuman itu, benang benang tersebut juga akan memperlihatkan imbas slow kepada lawan sebesar 80% yang secara gradual.
Baca Juga: 2 Trick sanggup Lawan Bot PERMANEN di Mobile Legends

Penutup

Itulah tadi 10 Hero yang sanggup memperlihatkan imbas stun dan slow terbaik kepada lawan nya, dari sekian pahlawan yang aku saran kan bisa kalian coba dan sesuaikan dengan tipe serta gaya bermain yang kalian miliki. Semoga artikel ini sanggup membantu kalian semoga sanggup bermain dengan lebih hebat lagi. Jika kalian suka dengan artikel ini jangan sungkan untuk menekan tombol share dan tinggal kan komen di bawah ok.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mematikan & Merepotkan! Inilah 10 Jagoan Stun Dan Slow Di Mobile Legends"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close