Mengambalikan File Hilang Dari 4Shared.Com - Tempat Blogging

Mengambalikan File Hilang Dari 4Shared.Com

4shared
4shared [1] ialah penyedia penyimpanan berkas dalam jaringan yang berasal dari Ukraina yang didirikan pada tahun 2005 di Kiev oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. 4shared mempunyai sekitar 5.300.234 pengguna, 11.000.222 kunjungan harian, 940TB berkas-berkas yang disimpan dalam 4shared dan 317TB transfer berkas setiap hari.

Daftar isi

Penggunaan

4shared[2] memungkinkan bagi para penggunanya untuk sanggup mengunggah dan mengunduh berkas dalam jaringan memakai perambah web. Bagi pengguna regular yang mendaftar secara gratis bisa mengunggah dan menyimpan berkas-berkas mereka sampai kisaran 10240 MB atau 15 GB ke dalam akun 4shared mereka. Namun bagi pengguna yang telah memverifikasi akun email mereka, maka kapasitas penyimpanan akan bertambah menjadi 15 GB. Lain halnya bagi pengguna premium yang sanggup menyimpan berkas-berkasnya dalam jaringan sampai kisaran 100 GB dalam akun 4shared beserta kelebihan-kelebihan lainnya dibandingkan dengan pengguna regular.
Berkas yang telah diunggah akan disimpan dalam jaringan dan kemudian akan diberi alamat URL dan tautan web yang unik yang memungkinkan bagi pemilik akun atau pun pengguna lain baik yang terdaftar ataupun tidak untuk sanggup mengunduh dan berbagi-pakai berkas tersebut. Berkas yang telah disimpan mempunyai masa kedaluarsa sampai 30 hari setelah pengunggahan atau pengunduhan terakhir, setelah itu berkas akan terhapus dengan sendirinya. Namun bagi pengguna premium, mereka tidak mempunyai batasan waktu dalam penyimpanan berkas-berkas mereka.
Tampilan antarmuka 4shared hampir serupa dengan tampilan Windows explorer sehingga sangat gampang untuk digunakan.[3] Pengguna anonim tidak sanggup mengunduh, pengguna biasa harus menunggu secepat-sepatnya sekitar 520/20 detik tanpa harus memasukkan isyarat 'CAPTCHA' untuk sanggup menguduh suatu berkas, pengguna premium bisa mengunduh beberapa berkas sekaligus dalam waktu yang bersamaan, tanpa waktu tunggu, tanpa batasan.

Fitur

Pengguna bisa memperlihatkan evaluasi dengan memperlihatkan ranah (rating) sampai 5 bintang, membagi tautan dan informasi pada banyak sekali jejaring sosial, memperlihatkan testimoni dan komentar yang bisa diberikan pada suatu berkas. Seorang pengguna juga bisa berlangganan untuk sanggup mengetahui perkembangan-perkembangan berkas yang dimiliki oleh pengguna lain, layaknya seorang pengguna yang sanggup melihat status temannya pada akun facebook atau twitter
4shared mempunyai sistem pencarian yang lengkap yang akan memungkinkan pemilihan format-format berkas atau ekstensi dari suatu berkas yang memudahkan dalam pencarian suatu berkas.

Peranti lunak

4shared desktop

4shared desktop yaitu peranti lunak atau software pengatur yang disediakan secara gratis untuk pengguna Windows, Linux, dan Mac yang memungkinkan pengunggahan dan pengunduhan dilakukan secara gampang dengan cara mengklik kanan suatu berkas layaknya sistem pengatur berkas yang ada pada standar Windows.[4] Peranti ini juga memperlihatkan kemudahan-kemudahan yang lain, mirip kemampuan me-resume pengunggahan dan pengunduhan yang terputus, dan memperlihatkan detail statistik dari transfer data yang dilakukan dan lain sebagainya.

4shared mobile

4shared mobile yaitu peranti lunak yang serupa dengan 4shared desktop, hanya saja peranti ini beroperasi pada telepon selular yang bersistem operasi Symbian dan iPhone. Fitur-fitur yang disediakan tidak jauh berbeda dengan 4shared desktop mirip mengelola dan mengatur berkas dan folder, mencari berkas favorit, dan mencari, mengunduh dan mengunggah berkas yang gres dan lain sebagainya yang bisa dilakukan di manapun dan kapan pun melalui peranti telepon selular.[5]

4shared toolbar

4shared toolbar yaitu peranti lunak pengaya yang bisa dipasang pada beberapa perambah mirip Safari, Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Peranti ini memungkinkan untuk sanggup mengakses 4shared Desktop, laman web 4shared dan akun 4shared pribadi. Dengan 4shared toolbar seorang pengguna bisa mendapatkan susukan permainan gratis, menonton TV dan mendengarkan stasiun radio dalam jaringan, dan mendapatkan informasi dan pengumuman eksklusif dari 4shared.[6]

sumber menurut wikipedia

Dari uraian diatas, ada satu hal yang sangat menjenggelkan pengguna mirip yang saya alami, begitu kadaluarsa, semua data yang pernah kusimpan disana ludes kolam ditelan bumi tak tersisa, bayangkan kita harus mulai dari nol untuk mendownload ulang, belum lagi mencari rujukan nama-nama kawasan penyimpanan yang cocok untuk upload file player mirip MP3 dan sejenisnya, apakah nanti bakalan expired juga mirip halnya 4shared? Hanya Tuhan yang tahu. kadang ada beberapa kawasan penyimpanan yang tidak ada playernya ada juga yang cara downloadnya ribet minta ampun. Masalahnya, apakah ada cara untuk mengembalikan fil kita yang telah hilang di 4shared?

Berawal dari pengalaman...
Sejak kehilangan data kesayangnku di 4shared termasuk juga lagu MP3, jujur saya mulai kehilangan semangat buat ngembangin blog ini...kucoba buka email yang pernah saya daftarin ke akun 4shared, benar saja disana ada inbox dari pihak 4shared




 Terjemahannya kira-kira mirip ini (Hasil Google Translate)



Penyalahgunaan layanan
Dukungan 4shared
Ke pariscell@ymail.com
28 April
Silakan, klik 'Aktifkan gambar'

Halo, joelzr.
Kami telah mendapatkan pemberitahuan bahwa bahan-bahan tertentu dari rekening Anda mirip yang dijelaskan di bawah ini melanggar hak cipta orang lain:

http://www.4shared.com/file/JacAX5msba/preview.mp3
Akses ke materi yang dikeluhkan telah dinonaktifkan sementara atau materi tersebut telah dihapus. Selain itu, fungsi menyebarkan publik untuk akun Anda telah dinonaktifkan. Untuk petunjuk ihwal cara untuk membantah klaim pelanggaran hak cipta, silakan baca bab berjudul Kontra Persyaratan Pemberitahuan di bawah ini. Untuk petunjuk ihwal cara mengaktifkan kembali fungsi berbagi, baca bab berjudul Re-aktivasi fungsi menyebarkan akun di tamat surat ini.
Sesuai dengan Hak Cipta Kebijakan 4shared, untuk yang Anda terikat menurut menyetujui Ketentuan Penggunaan kami, account Anda akan dihentikan dan susukan ke layanan 4shared permanen dihentikan mengikuti tiga teladan pelanggaran hak cipta. Kecuali Anda menanggapi dengan pemberitahuan dan berhasil membantah klaim pemilik hak cipta, ini akan dianggap teladan PERTAMA Anda pelanggaran di bawah kebijakan tiga pemogokan.

Persyaratan kontra Pemberitahuan
Jika Anda tidak percaya bahwa bahan-bahan tersebut melanggar dan ingin mempunyai susukan dipulihkan, silakan memperlihatkan pemberitahuan yang berisi informasi berikut untuk 4Shared Ditunjuk Agen untuk Pemberitahuan Klaim Pelanggaran Hak Cipta ("Ditunjuk Agen") sebagaimana diatur di bawah ini:

Mengidentifikasi materi yang telah dihapus atau dinonaktifkan, dan lokasi di mana itu muncul sebelum itu dihapus atau dinonaktifkan;
Menyatakan di bawah sumpah bahwa Anda mempunyai itikad baik bahwa materi yang dipermasalahkan telah dihapus atau dinonaktifkan sebagai akhir dari baik kesalahan atau kesalahan identifikasi materi yang akan dihapus atau dinonaktifkan;
Memberikan nama, alamat, dan nomor telepon Anda;
Memberikan pernyataan bahwa Anda menyetujui yurisdiksi pengadilan distrik federal untuk wilayah aturan dimana alamat Anda berada, atau kalau alamat Anda berada di luar Amerika Serikat, untuk setiap wilayah aturan dimana 4Shared sanggup ditemukan, dan bahwa Anda akan mendapatkan layanan proses dari orang yang memperlihatkan pemberitahuan atau biro dari orang tersebut.
Memberikan tanda tangan fisik atau elektronik Anda.

Pemberitahuan tersebut harus dikirim melalui e-mail ke Agen kami Ditunjuk di dmca_agent@4Shared.com
Atau, Anda sanggup mengirim pemberitahuan ke Agen Ditunjuk kami memakai informasi kontak di bawah ini:

Nama Agen Ditunjuk: Ganka Hadjipetrova
Alamat Ditunjuk Agen: 3080 South Court, Palo Alto, California 94306, USA.
Jumlah faksimili Agen Ditunjuk: (650) 433-5471

Jika kami mendapatkan pemberitahuan kontra yang tepat, maka kita sanggup mengganti atau menghentikan menonaktifkan susukan ke materi yang diduga melanggar dalam sepuluh hari kerja sesuai dengan ketentuan DMCA, kecuali Agen kami Ditunjuk pertama mendapatkan pemberitahuan bahwa tindakan telah diajukan oleh pengadu mencari perintah pengadilan untuk menahan pemegang rekening dari terlibat dalam kegiatan yang berkaitan dengan materi pada sistem atau jaringan kami melanggar.

Anda juga harus mencatat bahwa kalau Anda menciptakan keliru materi dalam pemberitahuan Anda bahwa materi atau kegiatan telah dihapus atau dinonaktifkan oleh kesalahan atau kesalahan identifikasi, Anda akan bertanggung jawab atas semua kerusakan, termasuk biaya dan biaya pengacara, yang dikeluarkan oleh 4Shared atau hak cipta Pemilik atau pemegang lisensi resmi pemilik hak cipta sebagai hasil dari kami mengandalkan keliru mirip dalam menggantikan materi dihapus atau berhenti untuk menonaktifkan susukan ke sana.

Dalam program yang Anda berikan kepada kami dengan pemberitahuan sesuai dengan semua persyaratan yang dijelaskan di atas dan pemilik hak tidak mengejar klaim pelanggaran lebih lanjut, 4shared akan menghapus hal ini pelanggaran hak cipta dari catatan Anda dan tidak akan mempertimbangkan pemberitahuan untuk tujuan take-down tiga-pemogokan berulang pelanggar kebijakan terminasi. Jika kita mendapatkan pemberitahuan sesuai, kami juga akan mengaktifkan kembali kemampuan menyebarkan akun Anda. Perhatikan bahwa terlepas dari apakah atau tidak Anda menantang klaim pelanggaran melalui pemberitahuan, 4shared akan menjaga pemberitahuan take-down untuk catatan tersebut.
Re-Aktivasi Sharing Fungsi Akun Anda

Catatan bahwa kalau Anda mengirimkan pemberitahuan memenuhi semua persyaratan yang dijelaskan di atas, fungsi menyebarkan akun Anda akan diaktifkan kembali.
Dalam kasus Anda tidak menantang pemberitahuan take-down, Anda mungkin masih sanggup mengaktifkan kembali fungsi menyebarkan akun Anda. Untuk melaksanakan itu, Anda harus menghapus semua konten berhak cipta yang tidak memegang hak penulis dan tidak dinyatakan mempunyai otorisasi untuk menggunakan.

Setelah Anda telah menghapus semua materi yang tidak sah dari account Anda, Anda harus menyatakan di bawah sumpah bahwa akun Anda tidak berisi file melanggar sini. Perhatikan bahwa Anda masih akan mempunyai susukan ke file Anda kalau Anda tidak memverifikasi akun Anda pelanggaran gratis, tetapi Anda tidak akan sanggup menyebarkan publik.


Sesudah obrak abrik google, ternyata banyak juga yang kehilangan file dikarenakan sudah masuk ke masa expired, maklum namanya juga akun gratisan.

Iseng-iseng saya coba kirim email ke support@4shared.com
menanyakan gimana cara mengembalikan file saya yang telah terhapus.. dan beberapa hari kemudian saya cek email, masih belum ada respon dari pihan 4shared. 

Kira-kira seminggu semenjak insiden itu, iseng-iseng saya buka blog dan mencoba play mp3 yang telah hilang itu, sungguh ajaib, mp3nya bisa dimainkan dan sungguh menciptakan saya penasaran, kok bisa file hilang itu kembali lagi? 

lalu saya coba masuk ke akun 4shared, dan anehnya file disana nggak ada alias masih kosong, trus dari mana file mp3 tadi muncul? cek punya cek ternyata filenya ada tapi belum ada persetujuan masuk ke akun aku


berikut beberapa capture dari email yang masuk 

1. Inbox pemberitahuan


2. Tampilan setelah terbuka emailnya, masih kosong bisa di cek di kolom merah poloj kiri bawah


2. Lalu saya coba klik 4shared saya, benar saja disana ada semua file saya yang hilang, kemudian saya coba 
    tambahkan ke file yang kosong tadi dengan cara klik pada "menambahkan Akun" sebelah kanan 
    yang dilingkari Merah, satu persatu folder mulai masuk ke akun


 2. Ini tampilan finalnya, file yang hilang tadi sudah berada pada kawasan semua
 
Pertanyaannya...
Bagaimana cara mengembalikan file yang hilang?
Yang saya lakukan hanya membalas email tadi, apa alasannya yaitu keberuntungan atau emang mirip itu aturannya, yang terang file hilang semenjak seminggu lebih kurang telah kembali ke kawasan asalnya
Demikian pengalaman terburuk sama 4shared, menyerupai ngejahilin sih, tapi benar-benar bikin lemes
terima kasih buat 4shared yang telah mengembalikan file-ku ....
mungkin agan-agan bisa mencobanya, agar sukses ya







Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengambalikan File Hilang Dari 4Shared.Com"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close