Nasi Anti Bau Alami - Tempat Blogging

Nasi Anti Bau Alami

Hai teman semua, jumpa lagi dengan insan paling newbi dalam dunia blogger sejagat, kali ini saya akan bagi-bagi tips bagi ibu-ibu, nenek-nenek dan para cewek yang suka masak, kalo ada para perjaka yang suka masak, boleh kok dicoba tips ini semoga kantong tidak terlalu kempes buat beli beras, hehehe.
Kalau biasanya kita masak (nanak) nasi di pagi hari dengan cosmos kemudian kita cabut colokan listriknya, jikalau nasi tidak habis otomatis dikala malam kita lihat nasi itu sudah ada perubahan, kan? baik baunya, rasanya bahkan bentuknya yang mulai melembab. Dan mau tidak mau kita harus nanak nasi lagi kan?
Tapi, itu tidak berlaku bagi saya, nasi di daerah saya mulai pagi hingga pagi kembali tidak pernah basi. mau tau resepnya apa? Yok simak ...
Berawal dari iseng-iseng nonton program Global TV dulu "Kanjeng Mami" yang suka menciptakan banyolan menciptakan saya terpingkal-pingkal sendiri dan juga suka bagi-bagi tips, nah itu ia resepnya, dalam tips itu dikatakan, jikalau mau nasi abadi dan tahan basi, dikala mau menanak nasi, peraslah air jeruk nipis kedalam cosmos, alasannya yaitu jeruk nipis dapat menciptakan nasi jadi tahan usang dan dapat menciptakan nasi tambah putih, tentunya akan mengundang selera tersendiri dikala kita makan. Awalnya sih saya tidak percaya, berhubung jeruk nipis pun ada di rumah jadi saya peras aja sedikit (1/4) aja, alasannya yaitu nasi porsi yang saya masak hanya untuk 2 orang, tau apa yang terjadi dikala nasinya sudah masak? wow.. luar binasa, nasinya jadi putih dan tahan usang loh, beneran. bahkan sampe esoknya nasi sisa kira-kira satu sendok saya iseng cicipi, wow, rasanya tidak berubah walaupun sudah dingin.
Jadi bagi teman yang mau praktekkan tips diatas, silakan dengan bahagia hati dan jangan lupa bagi pengalamanannya juga di kolom komentar.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Nasi Anti Bau Alami"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close