Review Jalantikus.Com - Situs Teknologi No1 Di Indonesia - Tempat Blogging

Review Jalantikus.Com - Situs Teknologi No1 Di Indonesia

Review jalan tikus- Jalan tikus? niscaya yang ada di pikiran anda yakni jalan pintas untuk menghindari razia Pak pol (polisi) atau menghindari kemacetan. ya, memang Jalan tikus sanggup diartikan begitu. Namun, Jangan salah, bagi yang suka berinternetan niscaya mengartikan Jalan Tikus sebagai sebuah website. Nah, itulah yang akan kita bahas, yaitu website, Jalantikus.com bukan jalan pintas. Kita akan membahas dan mereview Jalantikus.com dengan rinci terutama keunggulan keunggulan website ini.

Kalian yang suka berinternetan niscaya tahu website ini. Memang website Jalantikus.com sangatlah terkenal sebagai nirwana bagi para pecinta teknologi. website ini menyediakan aplikasi, game, informasi, tips dan candaan seru yang berkaitan dengan teknologi yang kekinian. Bahkan website ini juga sanggup sebagai ladang untuk mencari uang suplemen lantaran website ini menyediakan ruang untuk kontributor yang akan dibayar hingga Rp150.000 setiap artikel. Tak jarang juga website ini mengadakan lomba membuat artikel yang hadiahnya mencapai 10 juta rupiah. Masih galau apa itu Jalantikus.com? ini dia

Apa itu Jalantikus.com?
Jalantikus.com yakni website teknologi berbahasa Indonesia yang menunjukkan informasi, tips, apps, game, candaan seru dan ruang mencari uang paling terbaru. Di website Jalantikus.com anda sanggup membaca artikel yg bekerjasama dengan teknologi, dan anda juga sanggup mendownload aplikasi legal secara gratis. Dan saya pertegas lagi,  website ini juga merupakan ladang untuk mencari suplemen uang. Buktinya apa?
Saya yakni bukti tersebut. Saya menerima Rp 1,75 juta dari hadiah lomba membuat artikel, ditambah lagi Rp 200.000 dari saya membuat artikel yang lain. Cara mendapatkan uang di website Jalantikus.com juga sangat gampang loh, tanpa ada registrasi yang dipungut biyaya apapun. bagaimana caranya? Anda nanti sanggup baca caranya nanti di bawah. Next kita lanjut perkenalan dengan Jalantikus.com

Tujuan website Jalantikus.com itu sendiri
  cara gampang berlangganan konten Jalan tikus gratis

7. Di Jalantikus.com tidak ada artikel yang mengandung unsur suku, ras dan agama. Sehingga website ini sudah niscaya tidak akan menyebabkan dilema perihal suku, ras dan agama. Ditambah lagi, kata-kata yang ada di artikel Jalantikus.com bebas dari kata kata kotor. Kata-kata yang dipakai di artikel Jalantikus.com merupakan bahasa yang baku, layak diucap dan gampang dipahami semua orang.

8. Ada beberapa artikel di Jalantikus.com yang berdasarkan saya sanggup memotivasi biar melaksanakan hal yang positif. salah satunya 5 gamers yang jadi kaya raya berkat video game. itu memotivasi saya biar berusaha menjadi pro gamer. selain itu saya menerima pelajaran bahwa uang sanggup mengalir dari mana saja bahkan lewat game yang sering diduga duga membuat uang menjadi boros.

9. Tidak ada Artikel Jalantikus.com yang hoax. Hoax alias boongan belaka. Karena Jalantikus.com membenci artikel yang hoax, jadi setiap artikel di Jalantikus.com terbukti kebenaranya secara pasti,. Bahkan ketika kejujuran media masa di tv atau di internet kini sedang dipertanyakan, Jalantikus.com hadir dengan artikel yang jujur apa adanya. Daripada anda ditipu sana sini lantaran kabar yang belum niscaya dari website lain, mending baca artikel di Jalantikus.com saja.

Kalo boleh saya kisah dikit, Dulu, jujur saya pernah tertipu website lain (tidak saya sebutkan) perihal harga paket internet, yang katanya 30 ribu 1GB, eh harganyayang orisinil ternyata 35 ribu, yaudah terpaksa saya beli yg 25 ribu kuota 600MB. Semenjak itu saya jarang search harga paketan internet di google, saya pribadi baca daftar harga di Jalantikus.com. Walaupun saya rugi dikit, tapi ya amat menjengkelkan sih..

10. Beberapa artikel di Jalantikus.com memberi cara biar kita sanggup mendapatkan uang dengan mudah. Tak hanya 1 cara, namun banyak sekali cara yang sanggup anda praktekan. Contohnya yaitu Nulis Asyik, Bayaran Gede Cuma di Jalan Tikus dan BABE. Berkat artikel artikel semacam itu, saya sanggup mendapatkan uang sekitar 2 Juta Rupiah dengan gampang (Bukti ada di kepingan atas postingan ini). Tak hanya artikel, Jalantikus.com juga menunjukkan aplikasi aplikasi yang sanggup menghasilkan uang. Gak hanya cuma bagi aplikasi, tapi disertai dengan cara mendapatkan uangnya. Aplikasinya contohnya Whaff Rewards, Snapchart, Cashtree, dan masih banyak lagi, sanggup anda baca di 17 Aplikasi Android untuk Menghasilkan Uang Banyak dengan Smartphone Kamu. Dan aplikasi tersebut juga legal, gratis dan gampang didownload loh.

11. Semua artikel Jalantikus.com bukan hasil copas!!. Gak percaya nih buktinya. Saya mencoba mengecek salah satu artikel Jalantikus.com yang saya pilih secara acak. Kemudian saya test di copyscape.com (website pengecek kemurnian artikel). Dan jadinya ini
lihat kepingan yang dikotak merahi. terdapat goresan pena No results atau tidak ditemukan goresan pena yang hasil copy paste. Masih gak percaya? coba anda cek sendiri satu satu artikelnya ya hehehe. Walaupun begitu, Jalantikus.com memperbolehkan kalian mencopy paste artikel yang ada di Jalantikus.com. Namun, harus disertai sumber nya yaitu Jalantikus.com.

12. Di Jalantikus.com juga ada daftar hp/tablet masa kini, beserta harga dan spesifikasi lengkapnya. Harga hp/tablet yang ada di Jalantikus.com yakni harga pasaran. Tak hanya ada harga, spesifikasi yang diterangkan juga lengkap dan terbukti kebenaranya. contoh? ini dia
 terdapat fitur "compare" atau perbandingan. anda sanggup membandingkan kualitas hp yang satu dengan yg lainya dengan fitur ini. selain itu, daftar daftar hp yang ada di Jalantikus.com sangat banyak dan lengkap. sedikit saran, sebelum anda berniat beli hp baru, mending terlebih dahulu cari info spesifikasi dan harga hp di Jalantikus.com. Dijamin tidak nyesal.

13. Daftar hp yang ada di Jalantikus.com sangatlah banyak. Jalantikus.com selalu memastikan bahwa informasi yang ada di daftar hp selalu benar. Dan setiap ada smartphone yang baru, niscaya akan muncul di daftar hp di Jalantikus.com. Pada kepingan utama daftar hp di Jalantikus.com terlihat menyerupai ini. Sebelumnya maaf lantaran gambar terlalu panjang
Pada kepingan yang saya kotak merahi terdapat suatu pilihan kategori smartphone yang anda incar. Anda sanggup menyeleksi harga, smatus, dan tipe smartphone yang anda cari. Lalu dibawahnya juga terdapat kategori kategori merek smartphone yang semakin memudahkan anda mencari smartphone incaran anda. Merek yang ditampilkan dalam kategori tersebut sangat banyak, hingga merek yang absurd kita dengar juga ada disitu.

Gimana? Masih ragu akan kualitas, kejujuran, lengkap tidaknya konten di Jalantikus.com? Makanya website ini menjadi website teknologi no1 di indonesia.

Desain web Jalantikus.com secara lengkap beserta penjelasanya
Desain web jalan tikus boleh saya katakan sangat bersih,keren dan cepat. Nah ingin tau kan bagaimana desain web Jalantikus.com? nah, Oleh lantaran itu saya akan membahas desain web jalantikus.com secara lengkap dan gambarnya pun juga sangat panjang. jadi Maaf bila gambar dibawah terlalu penjang atau mengganggu.
 Penjelasan
1. Laman artikel Jalntikus.com
2. Fitur pencari artikel/aplikasi Jalantikus.com
3. Akun Jalantikus.com anda, jikalau anda mempunyai akun, anda sanggup menulis artikel yang dibayar hingga 150 ribu
4. Slider/ informasi yang sanggup bergeser automatis
5. Aplikasi rekomendasi terkenal yang wajib anda download
6. Artikel yang banyak dibaca lantaran menarik, dan wajib anda baca juga
7. Artikel yang gres saja dipublikasikan
8. Artikel yang dinilai sesuatu banget untuk anda
9. Artikel dan aplikasi yang dibedakan berdasarkan laman
10. Aplikasi yang gres saja diperbarui
11. Smartphone yang kini ini lagi laku di pasaran
12. Aplikasi yang popular di android dan windows
13. Tentang Jalantikus.com
14. Bagian lengkap kategori Jalantikus.com

Itulah desain web Jalantikus.com secara lengkap. Yang saya suka dan menjadi keunggulan dari desain web ini yaitu Slidernya yang selalu berganti informasi, Terdapat kepingan aplikasi popular, terdapat kepingan yang artikel yang banyak dibaca, terdapat rekomendasi artikel dan aplikasi, dan yang paling saya sukai dan tidak ada di website lain yaitu terdapat artikel-artikel yang disajikan berdasarkan kategorinya sendiri sendiri. ini menjadi Keunggulan Jalantikus.com dan sanggup memudahkan pembaca.

Gambar diatas merupakan desain web Jalantikus.com versi komputer/Laptop. Nah bagaimana dengan desain web Jalantikus.com di Smartphone? inilah gambarnya. Namun sebelumnya sekali lagi saya minta maaf lantaran gambar dibawah juga cukup panjang dan agak mengganggu.
Penjelasan:
1. Menu dari jalan tikus (akan diperjelas dibawah)
2. Fitur pencari Artikel/aplikasi di Jalantikus.com
3. Slider. Sama menyerupai yang ada di desain web Jalantikus.com di Laptop/Windows
4. Aplikasi aplikasi popular yang direkomendasikan Jalantikus.com
5. Artikel artikel di Jalantikus.com
6. sedang memproses untuk menampilkan artikel artikel yang lain. Proses ini Automatis
7. Tentang Jalantikus.com. sama menyerupai no 14 di desain web Jalantikus.com versi laptop/komputer

Desain web Jalantikus.com di smartphone sangat berbeda dengan yang ada di laptop/komputer. hal ini dikarenakan ukuran layar smartphone yang lebih kecil daripada layar komputer/laptop. Namun kepingan inti menyerupai slider, aplikasi, artikel, dan perihal Jalantikus.com tetap masih ada.

mengenai sajian yang akan saya jelaskan, ini juga salah satu kepingan yang tidak dihilangkan. ini merupakan kepingan penting. apabila anda memencet tombol menu, makan tampilanya akan menyerupai ini
1. Akun Jalan tikus anda (jika punya)
2. Tombol untuk keluar dari menu
3. Laman Jalantikus.com
4. Akun sosmed Jalantikus.com
5. tentang jalantikus.com

Dari klarifikasi diatas yang sangat panjang. kita sanggup mengambil kesimpulan yaitu pertama, desain web Jalantikus.com sangat indah, keren, lengkap dan sederhana. kedua, desain web ini tidak membuat anda merasa terganggu atau bingung. tiga, inilah hal yang paling penting yaitu kenyamanan anda ketika mengunjungi website ini sangat diutamakan.

Aplikasi dan Game Di Jalantikus.com
Katanya Jalantikus.com gudangnya aplikasi dan game? Benar, terdapat ribuan aplikasi dan game yang ada di Jalantikus.com yang sanggup anda download secara gratis. Seperti yang telah saya katakan, Bahwa aplikasi dan game di Jalantikus.com 100% tidak ada virusnya lantaran setiap aplikasi dan game akan discan 3 kali. 

Aplikasi yang ada di Jalantikus.com juga tidak kalah dengan yang ada di play store. Banyak aplikasi dan Game di Jalantikus.com, belum tentu ada di playstore. Aplikasi yang ada di Jalantikus diperkiakan sudah ratusan bahkan ribuan. itu sebabnya, banyak orang juga menyebutkan bahwa Jalantikus.com yakni situs download aplikasi dan game no 1.
Gambar diatas merupakan layar utama ketika anda ingin mendownload aplikasi/game di Jalantikus.com. 2 gambar (kiri) pada windows, sedangkan 2 gambar (kanan) pada smartphone. Sebenarnya layar utamanya masih panjang banget, dan tidak saya screenshoot lantaran gambarnya akan semakin panjang. 

Jika anda ingin mencari aplikasi/game di windows, anda tinggal pilih kategori aplikasi/game yang ada di kepingan kiri. Jika di android, anda tinggal scroll terus ke bawah, kemudian akan ada kategori kategorinya.

Keunggulan Jalantikus.com dibanding website lain
1. Kecepatan loading website Jalantikus.com begitu cepat. Terbukti ketika saya melaksanakan test kecepatan website Jalantikus.com, yang menerima skor skor 71. selain itu, pengalaman pengguna/ user experience menerima skor 100.sungguh website yang sangat cepat dan nyaman. sementara untuk di laptop menerima nilai 85. coba anda bandingkan kecepatan loading website Jalantikus.com dengan website lain. niscaya kecepatan loading Jalantikus.com lebih baik
2. Tidak ada iklan yang mengganggu pembaca. iklan yang ada di Jalantikus.com hanya ada 5 (versi Laptop/Komputer), dan ada 4 iklan di smartphone. Letak iklannya tidak akan mengganggu sama sekali, dan tetap membuat kecepatan membuka website tetap cepat. Salah satu hal yang paling saya sukai dari Jalantikus.com yaitu tidak ada pop ads di artikel atau kawasan download. pop ads? yaitu iklan yang datang tiba muncul yang membuat jengkel. contohnya pada ketika anda membuka suatu website, ketika mau scroll ke bawah, datang tiba anda dialihkan ke layar lain. nah itu beliau pop ads. ini bukan merupakan hal sepele. memakai popads sanggup dibilang melanggar kenyamanan pembaca. oleh lantaran Jalantikus.com mementingkan kenyamanan, maka tidak ada popads

3. Desain web Jalantikus.com berdasarkan saya yakni yang paling terbaik. Karena terdapat laman yang masing masing memuat artikel (versi laptop/komputer). Sehingga sangat gampang menemukan artikel artikel yang menarik. sedangkan versi smartphone, jikalau ketika anda sedang berada di layar utama kemudian anda scroll terus ke bawah, maka akan muncul dan muncul lagi artikel. itu hal yang tidak akan membuat ribet para pengunjung. Bahkan saya belum pernah menemukan desain web yang sedemikian rupa dengan desain web Jalantikus.com. coba saja deh bandingkan desain web Jalantikus.com dengan desain web website lain. niscaya akan terasa beda...
 niscaya yang ada di pikiran anda yakni jalan pintas untuk menghindari razia Pak pol  Review JalanTikus.com - Situs Teknologi no1 di Indonesia
4. Jalantikus.com sangat mementingkan kenyamanan para pengunjung. Ini terlihat dari beberapa faktor. pertama, loading website Jalantikus.com sangat cepat, sesuai yang saya katakan di no 1 diatas. Bahkan berdasarkan Rahul selaku tim dari google Chrome, dalam jadwal google I/O 2016 ia mengungkapkan bahwa hal yang paling penting dari sebuah website contohnya Kecepatan loading dan Kenyamanan pengunjung. Dan Jalantikus.com pun telah mempunyai 2 hal tersebut. Tak hanya itu, Rahul dalam jadwal Google I/O 2016, memberitahukan kepada penontonya bahwa Jalantikus.com mempunyai kenyamanan dan kecepatan loading yang sangat baik. maka dari itu, tak mengherankan banyak orang menjadi pembaca setia Jalantikus.com. bukti? anda sanggup baca di Jalantikus.com, karya anak bangsa yang mejeng di Google I/O 2016.
5. Cara download aplikasi di Jalantikus.com begitu mudah. Bahkan tanpa harus melewati semacam adf.ly terlebih dahulu. cara mendownload aplikasi di Jalantikus.com cuma tinggal tunggu 5 detik, kemudian secara otomatis akan mendownload sendiri. Saat anda mendownload aplikasi atau game di Jalantikus.com, anda tidak akan diganggu oleh pop ads. tidak menyerupai tusfiles yang mempunyai banyak pop ads. Cara mendownloadnya gimana? Maaf ya, cara mendownloadnya tidak saya terangkan lantaran itu terlalu simpel. Tak hanya itu, bila aplikasi yang didownload ukuranya agak besar sekitar 200mb keatas, maka proses download otomatis akan menggunakan jalantikus download manager/ download speed dari Jalantikus.com. Proses download sanggup menjadi 2 hingga 3 kali lebih cepat. wahh.. Tak kalah dengan IDM dong.

6. Tak hanya cuma download. Anda sanggup mengunggah/menerbitkan aplikasi anda sendiri di jalantikus.com. Ini merupakan kesempatan besar bagi developer developer lokal untuk membuatkan terus software buatanya. Nah ini merupakan hal penting yang tidak dimiliki website lain. sungguh hebat Jalantikus.com. bagi anda yang ingin menerbitkan software anda acaranya cukup kirim email ke submit@jalantikus.com dengan menyertakan nama software, diskripsi, lampiran file instalasinya atau apk (jika android)
 niscaya yang ada di pikiran anda yakni jalan pintas untuk menghindari razia Pak pol  Review JalanTikus.com - Situs Teknologi no1 di Indonesia
7. Jalantikus.com merupkan website teknologi yang memberi kesempatan bagi anda untuk berkontribusi artikel yang akan menerima imbalan hingga 150 ribu. Kesempatan untuk berkontribusi juga tidak terbatas, bahkan lebih banyak berkontribusi itu lebih baik dan akan lebih banyak mendapatkan uang. Nah, sesuai akad saya, saya akan membagikan cara biar sanggup berkontribusi artikel di Jalantikus.com. silahkan anda baca di Dapatkan Uang Cash atau Pulsa 150 ribu untuk Setiap Artikel Kamu yang Tayang di Jalantikus.com.Pada pada dasarnya caranya hanyalah, Anda membuat artikel bertema teknologi, kemudian submit artikel, kemudian anda tinggal menunggu persetujuan dari tim Jalantikus.com, Jika disetujui,  anda akan mendapatkan email dari Jalantikus.com yg meminta no rekening/ no hp anda. Sedikit tips bagi anda biar artikel gampang diterima, baca di 8 tips biar artikel cepat diterima di Jalantikus.com.

 niscaya yang ada di pikiran anda yakni jalan pintas untuk menghindari razia Pak pol  Review JalanTikus.com - Situs Teknologi no1 di Indonesia
8. Jalantikus yakni website teknologi no 1 di indonesia yang sering mengadakan lomba berhadiah hingga 10 juta lohh. iya 10 juta guys!! syarat dan caranya sangat mudah. bahkan caranya hampir sama dengan yang diatas (berkontributor sanggup 150 ribu), cuma kalo yang ini waktunya dibatasi 1 bulan saja. Bahkan anda sanggup membuat banyak artikel untuk dilombakan. semakin banyak artikel semakin banyak kesempatan untuk menang. Tak hanya itu, anda juga sanggup menerima 2 atau lebih gelar juara sekaligus, contohnya anda menang juara 1, 3,4 maka total hadiahnya akan semakin banyak. pola lombanya menyerupai apa? ini beliau Nulis Artikel Tips di Jalantikus.com Kini berhadiah 10 juta rupiah. Nah, trus yang menang contohnya siapa? baca Ini Dia Pemenang 10 Juta Lomba Kontributor Jalantikus.com Periode 2. Allhamdulilah pada lomba tersebut saya menerima juara dua, hehehe, Bukti ada diatas.

9. Aplikasi di Jalantikus.com sagatlah lengkap. Banyak ribuan aplikasi legal yang sanggup anda download secara gratis. Dan saya ulangi lagi, aplikasi yang ada di Jalantikus.com 100%tidak ada virusnya. Selain itu, Anda juga sanggup mengunggah aplikasi karya anda di Jalantikus.com secara gratis. mendownload aplikasi di Jalantikus.com juga sangat mudah, tunggu 5 detik kemudian automatis aplikasi akan terdownload. Praktis buka?

Nah itu merupakan keunggulan website Jalantikus.com dibanding website lain. Kebanyakan keunggulan Jalantikus.com diatas tidak dimiliki oleh website lain.

Apakah Jalantikus.com cuma website?
tak hanya jiga website, Jalantikus.com masih mempunyai akun sosmed menyerupai Facebook, Twitter, Google+,dan Youtube

1. Facebook 
 Apabila anda pengguna Aktif Facebook, saya rasa anda harus like fanspage Jalantikus.com. Bersama dengan 300k lebih likers Jalantikus.com, disini kita sanggup melihat artikel artikel Jalantikus.com yang diseleksi. Kita juga sanggup mengetahui info info lomba Jalantikus.com. pokoknya seru deh kalo udah like Fanspage Jalantikus.com. ingat! fanspage Jalantikus.com ada tanda centang birunya yah!! ohi ya lupa, Guys kini ada lomba Selfie yang beradiah Xiaomi redmi 3, Smartfren Andromax A, 5 wireless speaker, dan T-shirt exclusive Jalantikus.com. Ya, lombanya cuma selfie. Syarat dan ketentuan sanggup anda lihat di facebook Jalan Tikus. link fanspage Jalantikus.com yaitu https://web.facebook.com/JalanTikus/

2. Instagram
Tak Hanya facebook, Jalantikus.com juga punya Instagram. postingan instagram Jalantikus.com sangatlah bermanfaat. menunjukkan informasi informasi teknologi yang dikemas dalam sebuah kalimat yang gampang dibaca. menyerupai contoh,
info infonya menarik bukan? apalagi desainya yang keren. Tunggu apa lagi, ayo follow instagram Jalantikus.com. ingat, instagram Jalantikus.com berjulukan Jalantikusid dan ada tanda centang birunya. link Instagram Jalantikus.com yaitu https://www.instagram.com/jalantikusid/

3. Twitter
Jalantikus.com juga punya twitter loh. isinya juga masih sama dengan sosmed Facebook dan Instagram Jalantikus.com. Oleh lantaran itu, kalian wajib Follow Twitter Jalantikus.com. Twitter Jalantikus.com berjulukan Jalan Tikus/ @Jalantikus. ingat ya, yang followernya 12.1k. Link Twitter Jalantikus.com yaitu https://twitter.com/jalantikuscom

 4. Youtube

Nah Jalantikus.com juga punya youtube juga loh. video yang ada di Jalantikus.com berisikan hal hal yang berbeda dengan sosmed Facebook, Instagram, dan Twitter Jalantikus.com. Di youtube Jalantikus.com kita akan banyak menemukan tips bermain Clash Royale, COC, Review Laptop atau Hp dan banyak sebagainya. Apabila anda bahagia dengan Clash royale atau clash of clans, anda wajib tonton video video Jalantikus.com. Tak hanya itu review dan info info yang disampaikan begitu detil. Pokoknya Lengkap. Makin ingin tau dengan Youtube Jalantikus.com? Buka dan subscribe Akun Youtube Jalantikus.com. Akun youtube Jalantikuzs.com bernama Jalan Tikus. link youtube Jalantikus.com yaitu https://www.youtube.com/channel/UCRFaDqnG9BDE4mpRlXt8pNg

Horre!! Jalantikus.com Sekarang Punya Aplikasi Android
 niscaya yang ada di pikiran anda yakni jalan pintas untuk menghindari razia Pak pol  Review JalanTikus.com - Situs Teknologi no1 di Indonesia
Dari uraian diatas, anda tidak usah mewaspadai Jalantikus.com . Jelas ada banyak fakta mengapa anda harus sering sering baca artikel, berlangganan, download aplikasi dan games di jalantikus.com. Kita juga sanggup menyimpulkan Bahwa semua perihal teknologi niscaya ada di jalantikus.com, tak hanya itu kenyamanan pengunjung juga diutamakan.

Jalantikus.com nih, kini sudah punya aplikasi di android namanya "Jalan Tikus". Sangat ringan, keren, menarik, bermanfaat dan Hemat kuota. Ini sangat memudahkan anda yang sering membaca artikel Jalantikus.com. Aplikasi ini sangat Hemat kuota bro. Selain itu, hp dengan jaringan Edge/GSM tetap sanggup menikmati aplikasi ini tanpa loading lama. Bahkan berdasarkan saya, aplikasi Jalan tikus yakni aplikasi Informasi yang paling ringan, tidak menyerupai aplikasi Liputan6 apalagi aplikasi Detik yang berat dan boros kuota.

Selain itu, anda tidak akan terganggu oleh apapun, lantaran di aplikasi Jalan Tikus tidak ada iklan sama sekali. Artikel artiklel di aplikasi Jalan tikus terbit setiap hari. Nah, Kalo perbedaan artikel Jalan tikus di Web dengan di aplikasi apa? Sama sekali tidak ada bedanya. Semua Artikel Jalantikus.com di Web ada di Aplikasi Jalantikus. Lengkap bukan?  Kaprikornus apabila anda ingin menjadi mahir teknologi, anda wajib instal aplikasi ini menyerupai saya. aplikasi Jalan tikus juga disertai vitur scroll yang memudahkan pembaca. Nah kalo ukuran aplikasinya sendiri berapa? Berapa? cukup 1,5 MB. Ya aplikasi yang ukuranya satu setengah MB saja ini sanggup membuat anda menjadi ekonomis kuota dan cendekia teknologi. ini beliau info aplikasi Jalan tikus di Play store


ingat, aplikasi Jalan Tikus yang resmi yang saya kotak merahi ya.. Kalo tampilan di dalamnya gimana? ini dia

Nah itulah Tampilan danlam aplikasi Jalan Tikus. sangat sederhana, ringan, dan keren. anda sanggup dengan gampang menemukan info dan tips yang disediakan aplikasi Jalan Tikus. Saat Anda membuka apikasi ini, anda akan disuguhkan kata kata bijak yang memotivasi anda juga loh. eh, Katanya aplikasi ini ekonomis kuota ya? Buktinya Mana? ini gan
tuh kan, ekonomis kuota. padahal saya rajin membaca artikel Jalantikus.com lohh.. gimana? masih ragu dengan aplikasi ini? ya gak lah. Makanya aplikasi ini sangat sangat saya rekomendasikan untuk didownload. Cara downloadnya tinggal anda buka Play store, kemudian cari/ketik "Jalan tikus" kemudian tinggal download deh.

Dibalik kerenya Jalantikus.com, siapa sih yang menciptakanya?
Dibalik kehebatan website ini, niscaya ada sang otaknya atau pendirinya. Pendiri Jalantikus.com yakni Weihan Liew, seorang IT dan Internet Specialis yang berhasil mendirikan Jalantikus.com. Weihan Liew pernah bersekolah di Monash University Australia, dan menamatkan jadwal MBA jurusan Ekonomi Keuangan, di The University of Chicago – Booth School of Business. Pria ini juga pernah menduduki posisi yang cukup penting di microsoft. Di microsoft Ia bekerja untuk regional Microsoft China ,pada department Research and Development(RnD). Dan jabatan yang ia duduki tak main main, yaitu Senior Product Manager, Windows Phone. Nah itulah Pendiri Jalantikus.com

Nah, tuntas Juga pembahasan Saya perihal Jalantikus.com. sepakat lah, mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan. sekali lagi saya minta maaf yang ada gambar panjangnya lantaran agak mengganggu. Ayo kunjungi terus website atau aplikasi Jalan tikus. Anda tidak akan rugi deh baca baca artikel di Jalantikus.com... Oh iya, Mari juga Berkontribusi Artikel di Jalantikus.com. Makin banyak berkontribusi itu semakin baik dan semakin banyak uang yang anda dapat. Bergabunglah dengan ratusan kontributor Jalantikus.com yang tersebar di indonesia. Teruslah membuat artikel di Jalantikus.com lantaran siapa tau anda sanggup bekerja di kantor Jalantikus.com . Cukup sekian, Apabila ada kesalahan harap komen yah..
Show comments
Hide comments

0 Response to "Review Jalantikus.Com - Situs Teknologi No1 Di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close