Tombol Shortcut Untuk Memanggil Aktivitas Aplikasi Pada Windows 7 - Tempat Blogging

Tombol Shortcut Untuk Memanggil Aktivitas Aplikasi Pada Windows 7

بسم الله الرحمن الرحيم

bagi anda pemakai windows 7. yang mungkin terbiasa menggunakan keybord dan malas menggunakan mouse (atau mungkin memang gak punya). biasanya kalau anda akan memanggil aplikasi dalam komputer anda akan mendouble klik gambar shortcut di desktop atau melalui tombol start>all program>aplikasi yang dituju. ternyata ada cara yang lebih gampang adalah dengan menciptakan kombinasi tombol di keyboard, caranya :



contoh kita akan menciptakan kombinasi tombol untuk memanggil ms word.

Pertama, klik tombol start > all program > microsoft office > ms word , kalau sudah, pada aplikasi ms word (aplikasi yang dituju) klik kanan mouse anda dan pilih properties






 yang mungkin terbiasa menggunakan keybord dan malas menggunakan mouse  Tombol Shortcut Untuk Memanggil Program Aplikasi Pada Windows 7


Setelah muncul kotak obrolan ms word properties seperti diatas, klik pada tab shortcut , kemudian dilanjutkan dengan mengisi kotak isian shortcut key dengan tombol kombinasi yang teman inginkan, contohnya saja ctrl + shift + c ( atau sesuai selera anda), maka kalau anda sedang membutuhkan ms word, anda tinggal menekan tombol tersebut untuk memanggil aplikasi ms word.

selain cara di atas, aku juga biasa dengan mengetikkan aktivitas yang di cari dalam tombol start,

contoh: saya akan memanggil ms word atau winamp, tekan tombol start (lambang windows) di keybord terus ketik programnya ms word atau winamp terus enter.

 yang mungkin terbiasa menggunakan keybord dan malas menggunakan mouse  Tombol Shortcut Untuk Memanggil Program Aplikasi Pada Windows 7

terima kasih sudah mau membaca.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tombol Shortcut Untuk Memanggil Aktivitas Aplikasi Pada Windows 7"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close