3 Film Paranormal Yang Belum Anda Tonton !!! [Bikin Penasaran] #Update Juli 2018 - Tempat Blogging

3 Film Paranormal Yang Belum Anda Tonton !!! [Bikin Penasaran] #Update Juli 2018

 Bagi pecinta film horror niscaya sudah tidak heran dengan film  3 Film Paranormal Yang Belum Anda TONTON !!! [BIKIN PENASARAN]  #Update juli 2018
Source : imdb , editor : Rohandiblogger
Bagi pecinta film horror niscaya sudah tidak heran dengan film satu ini ,   Nah yang mau mimin tanya apa kalian semua sudah pernah nonton 5 Film Paranormal yang ada dibawah ini ? Dari pada ingin tau yuk lihat daftar lengkapnya. Chek it out...
Baca disini : Pengertian Paranormal Sesungguhnya 

1. Paranormal Girl (2002) 

Film yang disutradarai oleh Andrew Fleming pada tahun 2002 ini, merupakan film yang mengangkat kisah seorang paranormal perempuan. Namun sebab film ini termasuk dari film kategori Crime, Drama,  yang ditayangkan hanya pada stasiun televisi tertentu, maka admin tidak sanggup menemukan thriller serta cuplikan film "Paranomal Girl ini".

Oh iya intip pagi lovers, film ini dibintangi oleh 2 aktris dan 1 pemain drama yang diantaranya;
  • Sasha Barrese Sebagai Kelly Billingham
  • Angela Sarafyan Sebagai Crystal
  • Eric Lively    Sebagai Andy

2.  The Paranormal - Understanding (1995–2004)

Film paranormal ini admin yakin satu dari kalian belum pernah nonton, Karena film ini mempunyai 28 episode yang salah satu episodenya ialah The Paranormal. Selengkapnya sanggup kalian kunjungi link berikut https://www.imdb.com/title/tt1478788/?ref_=fn_tt_tt_64

3. Khichdi - Paranormal activity  2003 

source : imdb
Mungkin kalian berfikir bahwa film yang satu ini ialah film paranormal yang sudah kalian duga sebelumnya. Namun nyatanya, kalian salah banget nih guys. Karena film satu ini merupakan film Khichdi (TV SERIES) yang dibintangi oleh :

  • Richa Bhadra
  • Anang Desai ,
  • Rajeev Mehta
Khichdi (TV SERIES) mempunyai total 155 episode yang dimana episode 27 Mei 2003 mereka mengangkat dongeng mengenai paranormal. Dan didalam pada episode paranormal activity tersebut menceritakan; Pemeran Raju membawa pulang Mayurakshi. Dia berencana untuk tinggal di sana hingga janji nikah saudara perempuannya. Sementara itu, Chakki dan Jacky memanggil roh yang tidak bersalah untuk menakut-nakuti Mayurakshi. Kemudian, mereka menceritakan kisah hantu yang menakutkan. Tulsidas, sementara itu, menuangkan cat pada Praful, sebab kesalahan, dan Mayurakshi menjadi takut.

Secara keseluruhan episode ini menceritakan dimana adanya sebuah momen yang menegangkan namun masih tersimpan didalamnya hal-hal lucu. Karena meamng Khichdi (TV SERIES) merupakan film berlatar belakang komedi.

 ---

Masih ingin tau dan ingin info movie yang lebih update atau mau dapatkan  saluran streaming nonton film tanpa batas ? Kunjungi link berikut http://www.intippagi.com/p/nonton-movie-live-streaming.html

Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Film Paranormal Yang Belum Anda Tonton !!! [Bikin Penasaran] #Update Juli 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close