4 Cara Mengatasi Masalah Stuck di iOS Update Requested - Tempat Blogging

4 Cara Mengatasi Masalah Stuck di iOS Update Requested

 Cara Mengatasi Masalah Stuck di iOS Update Requested 4 Cara Mengatasi Masalah Stuck di iOS Update Requested

Salah satu kelebihan dari smartphone buatan Apple yaitu kemampuan untuk mendapat banyak sekali macam update secara cepat dan teratur. Ya, Apple merilis update iOS ke iPhone, iPad, dan juga iPod Touch secara cepat, teratur, dan merata eksklusif ke semua perangkat yang mendukung update tersebut.

Namun tidak semua pengguna tampaknya akan mengalami nasib yang sama. Ya, beberapa pengguna terjebak dan stuck di proses Update Requested terus menerus dan tidak bisa dibatalkan. Tak ada opsi Batal atau Cancel untuk membatalkan proses Update Requested tersebut.

Penyebab iOS stuck di Update Requested yaitu alasannya yaitu koneksi yang lambat atau ada dilema di server Apple. Sebelum proses download update iOS, dibutuhkan dulu seruan update yang harus dipenuhi semoga perangkat bisa download dan install update iOS.

Bagaimana cara mengatasi dilema Update Requested di iPhone, iPad, dan iPod Touch? Kamu bisa baca selengkapnya di bawah ini.

 

Ganti Koneksi Internet

Cara termudah yang bisa kau coba pertama yaitu mengganti koneksi internet. Jika update cukup kecil, biasanya bisa dilakukan dengan memakai koneksi paket data seluler, namun kalau update besar maka cuma bisa dilakukan dengan Wi-Fi.

Jika kau mengalami dilema Update Requested, kau tinggal ganti koneksi saja. Coba lihat apakah sehabis ganti koneksi internet yang lebih baik proses request update juga bisa selesai dan lanjut ke proses download.

 

Reset Jaringan

Cara kedua yaitu melaksanakan reset jaringan. Dengan mereset dan mengatur ulang jaringan menciptakan iPhone kau bisa lebih segar dalam memakai jaringan internet. Siapa tahu memang ada dilema internal dalam memakai jaringan. Baca: Cara Reset Jaringan iPhone.

Jika sehabis reset jaringan tidak berhasil, maka satu-satunya cara yaitu dengan update dengan melalui iTunes yang ada pada PC atau Mac kamu.

 

Update via iTunes

Update iOS eksklusif dari iTunes yaitu cara yang bisa dibilang hampir selalu berhasil. Cukup sambungkan iPhone ke iTunes, cek update iOS dari iTunes, dan proses update iOS akan berlangsung.

Pastikan koneksi antara iTunes dengan iPhone tidak terputus ketika proses update. Jika terputus, maka update iOS bisa gagal dan sistem bisa korup. Kamu harus melaksanakan restore iPhone untuk memperbaikinya. Baca: Cara Update iPhone dari iTunes

 

Hard Reset iOS

Jika dilema Update Requested masih saja terjadi sehabis update via iTunes, maka cara terakhir yaitu kau harus hard reset iPhone kamu. iPhone akan menjadi menyerupai gres lagi menyerupai sedia kala. Baca: Cara Reset iPhone.

Bagaimana? Masih punya dilema dengan update requested ketika update iOS di iPhone, iPad maupun iPod Touch?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Cara Mengatasi Masalah Stuck di iOS Update Requested"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close