4 Universitas Swasta Di Jogja Dengan Legalisasi Tinggi - Tempat Blogging

4 Universitas Swasta Di Jogja Dengan Legalisasi Tinggi

 Universitas Swasta di Jogja dengan Akreditasi Tinggi 4 Universitas Swasta di Jogja dengan Akreditasi Tinggi
4 Universitas Swasta di Jogja dengan Akreditasi Tinggi, IntipPagi.com

- Jogja ialah salah satu kawasan istimewa yang dijuluki sebagai kota pelajar. Tidak hanya alasannya mempunyai Universitas Gajah Mada yang terkenal, tetapi banyak juga universitas swasta di Jogja yang lulus standar legalisasi dengan nilai tinggi. Berikut ialah 7 misalnya untuk suplemen rujukan bagi calon mahasiswa yang ingin mencar ilmu di Jogja. 
 
  1. Universitas Ahmad Dahlan
Dengan semboyan “Integritas Moral dan Intelektual”, Universitas Ahmad Dahlan menjadi salah satu tempat mencar ilmu yang mempunyai kompetensi dalam mendidik mahasiswa bidang teknologi dan sosial – humaniora. Tidak heran, banyak pelajar asal luar kota yang ingin menimba ilmu di sana.
Di kampus ini, para mahasiswa dibagi atas beberapa fakultas ibarat Fakultas Agama Islam (FAI), Fakutas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Farmasi (FFar), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidika (FKIP), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA), Fakultas Sastra, Budaya dan Ilmu Komunikasi (FSBK), dan Fakultas Teknologi Industri (FTI). 
---
  1. Universitas Teknologi Yogyakarta
Pada tanggal 23 Oktober 2002, Yayasan Dharma Bhakti IPTEK membangun Universitas Teknologi Yogyakarta. Kampus ini didirikan oleh 3 forum pendidikan yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yogyakarta (STIEYO), Akademi Bahasa Asing Yogyakarta (ABAYO), dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Dharma Bangsa. 
---
  1. Universitas Widya Mataram
Sri Sultan Hamengkubuwono IX bersama dengan KGPH Mangkubumi mendirikan sendiri Universitas Widya Mataram pada tahun 1982. Saat ini, kampus berlogo secara umum dikuasai kuning ini mempunyai 5 fakultas antara lain Fakultas Teknik Pertanian (FT), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL), serta Fakultas Ekonomi (FE).
---
  1. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta
Universitas yang sebelumnya berada di Surakarta ini merupakan forum pendidikan yang ingin ikut membangun etika para mahasiswanya dengan nilai – nilai luhur aliran HOS Cokroaminoto ibarat aliran agama, IPTEK, dan mengamalkan ilmu secara jujur. 
---
Keunggulan dari Universitas Cokroaminoto Yogyakarta ialah para mahasiswa dapat mengambil jadwal gelar ganda atau double degree dengan hanya menambah 1 tahun mencar ilmu yakni total 5 tahun. Adapun fakultas yang dimiliki antara lain Fakultas Agama Islam, Fakultas Ekonomi Manajemen, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Universitas Swasta Di Jogja Dengan Legalisasi Tinggi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close