Adapter USB-C 18W Akan Termasuk Dalam Paket Penjualan iPhone? - Tempat Blogging

Adapter USB-C 18W Akan Termasuk Dalam Paket Penjualan iPhone?

W Akan Termasuk Dalam Paket Penjualan iPhone Adapter USB-C 18W Akan Termasuk Dalam Paket Penjualan iPhone?

Sudah bukan rumor gres kalau Apple akan merilis adapter charger USB-C sebesar 18W untuk iPhone. Namun yang menjadi pertanyaan besar di sini adalah, apakah adapter charger tersebut akan dijual terpisah atau sudah satu paket penjualan dengan iPhone?

Dilansir dari Apple Insider, mengutip dari sumber rantai pasokan, salah satu situs Jepang yang populer dengan banyak sekali rumor produk Apple, Mac Otakara melaporkan bahwa kemungkinan besar aksesoris adapter 18W tersebut akan menjadi satu dengan paket penjualan iPhone.

Hanya saja, masih belum terperinci apakah penjualan yang dalam satu paket penjualan iPhone tersebut akan bertahan selamanya atau cuma sementara saja, alias ketika pertama kali iPhone generasi terbaru dirilis.

Bisa jadi Apple cuma akan memperlihatkan aksesoris adapter tersebut dalam iPhone 2018 saja, dan di tahun selanjutnya Apple akan menjual embel-embel tersebut secara terpisah yang dapat kau beli di toko-toko terdekat.

W Akan Termasuk Dalam Paket Penjualan iPhone Adapter USB-C 18W Akan Termasuk Dalam Paket Penjualan iPhone?

Sebagai tambahan, aksesoris pihak ketiga berupa USB-C to Lightning juga diprediksi akan segara hilang dari pasar pada tahun 2019 mendatang. Pasalnya Apple akan menciptakan chip Lightning gres yang diberi isyarat “C48B” dan merubah standar MFI dikala ini.

Menarik sekali menantikan sebab adapter 18W tersebut tentu saja akan sangat cocok dengan fitur fast charging yang akan dimiliki oleh iPhone generasi terbaru, dan juga iPhone yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu, menyerupai iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Adapter USB-C 18W Akan Termasuk Dalam Paket Penjualan iPhone?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close