Aplikasi Nike Training Club Resmi Dirilis ke Apple Watch - Tempat Blogging

Aplikasi Nike Training Club Resmi Dirilis ke Apple Watch

Aplikasi Nike Training Club Resmi Dirilis ke Apple Watch Aplikasi Nike Training Club Resmi Dirilis ke Apple Watch

Apple Watch ialah perangkat wearable yang sangat populer. Meskipun berbentuk jam tangan, namun fitur yang diusung di Apple Watch banyak sekali. Mulai dari alat cek kesehatan sampai alat bantu untuk olah raga. Salah satu aplikasi workout yang sangat terkenal di kalangan pengguna smartphone ialah aplikasi keluaran Nike.

Hari ini Nike resmi merilis aplikasi Nike Training Club ke Apple Watch. Dengan demikian, pengguna Apple Watch bisa menikmati banyak sekali macam workout yang tersedia di dalam aplikasi Nike Training Club tersebut.

Ternyata perilisa aplikasi ini tak lepas dari pada seruan banyak atlet serta pengguna Nike Training Club. Mereka tidak ingin terlalu sering melihat smartphone yang mereka bawa saat sedang melaksanakan Workout sebab bisa merusak konsentrasi mereka.

Cara pakai aplikasi Nike Training Club di Apple Watch ini ternyata juga sangat mudah. Kamu cukup buka aplikasi Nike Training Club di iPhone yang sudah pair ke Apple Watch milikmu, kemudian sehabis itu kau tinggal mulai aktivitas Workout yang kau inginkan.

Bagaimana cara kerjanya? Apple Watch akan mendeteksi gerakan pengguna, menawarkan getaran Haptic, menampilkan jumlah gerakan, dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini, kau bisa melihat detak jantung, kalori terbakar, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Nike Training Club ini mempunyai banyak sekali jenis workout yang bisa atlet dan pengguna gunakan. Total di Apple Watch sudah tersedia lebih dari 180 Workout, yang tentu saja semuanya bisa digunakan secara gratis.

Kamu pengguna Apple Watch? Langsung saja coba aplikasi ini

via Nike


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Nike Training Club Resmi Dirilis ke Apple Watch"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close