Apple Akan Buat Foldable iPhone di Masa Depan? - Tempat Blogging

Apple Akan Buat Foldable iPhone di Masa Depan?

Apple Akan Buat Foldable iPhone di Masa Depan Apple Akan Buat Foldable iPhone di Masa Depan?

Foldable Phone alias smartphone dengan layar tekuk yakni salah satu rumor smartphone masa depan. Meskipun sekarang masih belum ada yang benar-benar mengimplementasikannya di perangkat yang dijual di pasaran, namun bukan mustahil foldable phone akan segera menjamur di pasaran.

Dilansir dari Apple Insider, dari sebuah paten teknologi yang gres saja didapatkan dari Apple ini mengindikasikan bahwa Apple sanggup jadi juga mempunyai rencana untuk segera merancang dan memproduksi foldable phone, alias smartphone layar tekuk.

Paten tersebut mempunyai nomor US10,020,462 dan didistribusikan pada Jiang Ai, Erik A dan Soyoung Kim. Apple mengajukan rencana ini pada 8 Juni 2016 lalu. Kini pengajuan paten tersebut disahkan oleh United States Patent and Trademark Offices (USPTO), dengan nama “Electronic Devices with Flexible Display”.

Apple Akan Buat Foldable iPhone di Masa Depan Apple Akan Buat Foldable iPhone di Masa Depan?

Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini, paten teknologi layar tekuk menyerupai ini memang sangat menyerupai dengan tren yang sedang dipopulerkan oleh beberapa perusahaan pembuat alat elektronik, menyerupai Samsung, LG, dan Huawei. Bukan mustahil kalau nanti foldable phone menjadi tren, Apple juga akan segera merilis foldable iPhone dengan layar tekuk.

Seorang analis berjulukan Wamsi Mohan dari Merrill Lynch juga ikut memprediksi bahwa Apple akan menciptakan foldable iPhone dengan layar lipat pada tahun 2020 mendatang. Ada juga rumor yang mengklaim Apple telah bekerja sama dengan LG untuk menciptakan layar OLED serta papan sirkuit yang sanggup dilipat untuk produksi foldable iPhone

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Buat Foldable iPhone di Masa Depan?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close