Bukti Pembayaran Dari Revenuehits Ads - Tempat Blogging

Bukti Pembayaran Dari Revenuehits Ads

review sebuah jaringan iklan luar negeri sebagai  Bukti Pembayaran dari RevenueHits Ads

RevenueHits Ads | Anda niscaya masih ingat, beberapa waktu kemudian saya telah me-review sebuah jaringan iklan luar negeri sebagai Alternatif Terbaik Pengganti Google Adsense. Layanan iklan yang saya maksud adalah RevenueHits Ads.

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, RevenueHits merupakan jaringan iklan berbasis kinerja (CPA) yang akan menghitung pendapataan menurut keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser. Misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya.

RevenueHits Ads Terbukti Membayar


Banyak yang ragu dengan agenda iklan alternatif ini, termasuk saya sendiri. Namun sesudah dijalani, keraguan pun perlahan mulai tersingkir. Pada tingkat tertinggi lihat review-nya disini.

Dan hari ini RevenueHits Ads Terbukti Membayar, berikut screenshot-nya :

review sebuah jaringan iklan luar negeri sebagai  Bukti Pembayaran dari RevenueHits Ads

review sebuah jaringan iklan luar negeri sebagai  Bukti Pembayaran dari RevenueHits Ads

Baimana? Anda berminat menjadi publisher RevenueHit?


Silahkan daftar disini.

Perlu Anda ketahui RevenueHits membayar di net 30, artinya pendapatan bulan ini akan dibayar pada bulan berikutnya. Misalnya, Anda mulai menjadi publishers pada bulan April, maka pendapatan Anda akan dibayarkan paling lambat selesai Mei.

Sementara untuk metode pembayaran sanggup dilakukan melalui WirePayPal atau Payoneer dan akan dikenakan biyaya antara $2 hingga $5 sesuai dengan "Load Option" yang dipilih.

Kesimpulan

RevenueHits memang tidak memperlihatkan penghasilan yang tinggi ibarat Google Adsense, tapi saat kita membandingkan dengan alternatif adsense lainnya, RevenueHits akan menjadi pilihan terbaik sebagai alternatif. Selain itu RevenueHits juga sanggup dijadikan sebagai salah satu Cara Mengisi Saldo Kartu Kredit MasterCard Payoneer untuk Verifikasi Akun Paypal Secara Gratis.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bukti Pembayaran Dari Revenuehits Ads"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close