Cara Dan Tips Bermain Pubg Mobile Di Smartphone - Tempat Blogging

Cara Dan Tips Bermain Pubg Mobile Di Smartphone

PlayerUnknown s Battlegrounds atau sekarang menjadi PUBG Mobile versi smartphone memang saya kira akan bisa menjadi terkenal kembali dikalangan para player game Battle Royale. Sebab dilihat dari banyaknya penggemar game ini di versi Pc, mengakibatkan PUBG Mobile tidak membutuhkan waktu yang usang untuk bisa bersaing kembali dalam versi Mobile bersama game Rules of Survial dan lainnya.

PlayerUnknown s Battlegrounds atau sekarang menjadi PUBG Mobile versi smartphone memang saya k Cara dan Tips Bermain PUBG Mobile di Smartphone
Sumber Gambar : https://www.teknosaurus.com/

Pada dasarnya game PUBG Mobile tidaklah jauh berbeda dari pendahulunya PlayerUnknown s Battlegrounds di versi Pc. Mulai dari grafik, karakter, serta gameplaynya sendiri yang masih memperlihatkan kau sensasi pertarungan di sebuah arena bersama 100 player lain dari seluruh dunia.

Pada segi grafik memang game ini masih unggul dibandingkan game homogen lainnya, tapi ada beberapa penyesuaian yang tentunya dilakukan oleh Tencent selaku pengembang game ini dari segi peta yang diadaptasi dengan versi Mobile, meskipun tidak mengurangi kesempurnaan abang PUBG di versi dekstop.

Untuk cara bermain dari PUBG Mobile ini, kau diharuskan untuk menjadi pemain terakhir yang akan menikmati hadiah berupa chicken dinner nantinya.

Terdengar susah memang apabila kau harus mengatis 99 player lain untuk bisa menjadi yang terbaik.

Tapi semua itu setidaknya bisa kau lakukan apabila sudah pasif akan game PUBG sendiri.

Nah biar bisa menciptakan kau cepat bisa dan paham akan tujuan dari game ini, maka berikut saya akan memperlihatkan beberapa tips yang akan membantu kau gampang mengerti dan bisa menang di PUBG mobile dengan cepat.

Tipsnya yakni sebagai berikut :


1. ADAPTASI DENGAN KONTROL GAME

Hal pertama yang kau wajib ketahui ketika memainkan sebuah permainan yakni problem kontrol. Jika kau sudah pernah memainkan PlayerUnknown s Battlegrounds di versi Pc, maka saya rasa kau tidak akan menemukan kesulitan yang terlalu ketika memainkannya di persi Mobile, alasannya yakni kau hanya tinggal perlu menyesuaikkan diri dari aneka macam kontrol yang ada di Pc kemudian di aplikasikan pada PUBG versi Mobile.

Berbeda dengan player awam yang masih harus menyesuaikan, dan mencari tahu apa saja fungsi - fungsi dari pilihan tombol ketika gameplay.

Contoh daripada kontrol yang harus kau ketahui yakni ibarat sprinting yang dimana merupakan cara cepat untuk berkeliling pulau, dan kau akan melaksanakan banyak hal ketika kau berada di daerah terbuka. Tombol kecil di sebelah mini map memungkinkan kau untuk berjalan secara otomatis. Tapi, apakah kau tahu bahwa kau bisa melaksanakan sprint secara otomatis?

Jika gerakanmu cukup mencuat, kau akan melihat tombol keep sprint muncul di atasnya. kalau kau menyeret hingga ke titik tersebut dan melepaskannya, maka kau akan melaksanakan sprint secara otomatis.

Teruslah berputar melihat sekeliling biar tidak ada yang menjatuhkanmu. Jika kau bergerak, kau masih sanggup melihat sekelilingmu dengan melaksanakan tap pada tombol mata di bersahabat mini map dan lakukan drag.

Perlu diingat bahwa ada tombol alternatif menemb*k pada sisi kiri layar. Hal ini mempunyai kegunaan untuk pemain yang lebih nyaman memakai jempol kiri.

Untuk itulah mengapa saya sarankan kau biar pembiasaan dengan game ini dulu, supaya nantinya bisa menjadi player yang mendapat chicken dinner.


2. PAHAMI FUNGSI DARI BARANG DAN SENJAT* DI GAME

Memahami yang namanya kegunaan dari sebuah barang yang nantinya kau dapatkan yakni sesuatu hal yang wajib, alasannya yakni apabila kau tidak paham akan fungsi dari barang bawaanmu, tentunya hal tersebut akan menjadi sebuah resiko yang sangat besar untuk kau hanya membuang - buang waktu berkeliling mencari barang, tetapi tidak mempergunakannya dengan baik.

Contohnya barang yang bisa kau pahami sekilas yakni ibarat mengumpulkan first aid kit untuk santunan pertama penambah health ketika diserang atau cidera, ketika menggunakannya kalian memerlukan waktu 7 detik-an untuk pulih. Gunakan energy drink untuk menambah boost health dan kecepatan berlari ketika dikejar musuh atau menjarah loot, minum energy drink lebih dari satu biar lebih cepat terasa efeknya. Dan bandage untuk menambah health bertahap dengan waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan first aid kit.

Lalu untuk problem senjat*, saya rasa kau akan dengan gampang memahami mana senjat* yang dipakai untuk jarak dekat, dan mana yang untuk jarak jauh.


3. MEMILIH LOKASI TERJUN

Sumber Gambar : https://inwepo.co/

Dalam hal menentukan lokasi awal kau memulai gameplay ini, saya sarankan untuk lebih menentukan mendarat di tepat yang masih sedikit akan player lain, ibarat rumah - rumah kecil, dan sebagainya.

Hal jelek yang mungkin bisa menjadi bummerang buat kau ketika berfikir bahwa mendarat di Kota besar seperti Rozhok (tengah), Georgopol (barat maritim , Yasnaya Polyana (timur laut), dan Sosnovka Military Base akan menciptakan kau cepat mendapat senjat* terbaik yakni tindakkan yang terlalu beresiko, alasannya yakni kita tidak akan tahu bahwa ada player lain juga yang berfikiran ibarat kamu, dan mereka telah lebih siap daripada kau yang masih kosongan.

Untuk itu saya lebih menyarankkan kau untuk menentukan rumah atau bangunan yang bersahabat dengan kota untuk mencari persenjataan dan perlengkapan bertahan sebelum menuju kota besar. Ini akan membantu kalian melindungi diri ketika akan melaksanakan loot di kota besar, banyak pemain yang suka menjatuhkan diri eksklusif ke kota besar tanpa perlengkapan. Sehingga pemain akan lebih cepat terbunuh lantaran tidak ada item untuk bertahan dan menyerang.


4. LOOT BARANG

Diawal - awal game kau tidak perlu terlalu memusingkan problem pemilihan barang atau senjat* yang ingin diambil.

Ambil saja semuanya, alasannya yakni lantaran permainan masih baru, dan peralatan sekecil apapun akan sangatlah berguna.

Lalu sehabis gameplay dirasa sudah cukup lama, dan kau telah memasuki kota besar untuk melaksanakan lott, maka langkah selanjutnya yakni mulai untuk pemilihan barang melalui yellow loot, dimana ketika ada loot di dekatmu, maka akan muncul goresan pena mengenai apa yang berada di tanah. Beberapa item akan disorot berwarna kuning, ini berarti item tersebut kemungkinan lebih baik dari item yang kau sudah miliki. Misalnya, kau sudah mempunyai p*stol, tetapi kau menemukan p*stol kuning, yang artinya kau menemukan p*stol yang lebih baik.


5. SELALU WASPADA

Dalam permainan PlayerUnknown s Battlegrounds kita memang bisa mengetahui lokasi musuh yang berada didekat kau melalui sinyal - sinyal pergerakkan musuh melalui bunyi tembak*n, bunyi mobil, motor, bahkan langkah kaki sekalipun.

Jika dikaitkan dengan versi mobilenya, sinyal - sinyal tersebut masihlah tetap ada, dan kau masih sanggup mengetahui keberadaan musuh dengan cara mendengarkan bunyi yang mereka timbulkan.

Itu untuk mengetahui musuh.

Musuh pun bisa juga menerapkan cara yang sama untuk mengetahui keberadaanmu.

Makara mau kau sendiri, juga musuhmu sama - sama bisa mengetahui keberadaan masing - masing melalui cara sederhana tersebut, apalagi bila ada player yang bermain sambil memakai headseat, tentunya hal tersebut akan besar lengan berkuasa kepada fasilitas dirinya mengetahui keberadaan musuh dengan cepat dan lebih pasti.

Untuk itu, hal yang harus kau pahami untuk meminimalisir keberadaan yang diketahui oleh musuh yakni bermain memakai headseat, selalu waspada, fokus, hilangkan bunyi langkah kaki bila memasuki zona rawan, dan tetap siaga, lantaran kita tidak akan tahu musuh bisa muncul dari mana saja.


6. BERMAIN BERSAMA TEMAN

Sumber Gambar : https://www.vazgaming.com/

Bermain bersama sobat atau squad untuk mengatasi musuh yang super banyaknya tersebut memang akan sedikit memudahkan kau mendapat chicken dinner. Sebab dengan adanya mereka, maka ketika darah kau habis, kau akan knocked down dulu sebelum terbunuh, jadi sobat kau akan memberi kesempatan untuk menghidupkanmu lagi. Ini juga memperlihatkan kesempatan baik untuk mempunyai lebih banyak mata di sekitar dan mempunyai lebih banyak persediaan senjat*

Juga dengan bermain bersama tersebut, kau juga tim akan bisa saling backup satu sama lain untuk mengatasi musuh yang mungkin tiba dari aneka macam arah.


7. BEROMUNIKASI DENGAN TIM

Meskipun kau tidak bermain dengan sobat atau squad, akan tetapi dengan berkomunikasi sesama player lain yang masih merupakan tin kau akan sedikit meringankan penderitaan kau bila bermain hanya dengan impian sendiri. Tidak memperhatikan rekan, kurang kerjasama, jadinya tentunya kau akan gampang terbun*h oleh musuh.

Berkomunikasi ini memang boleh, asal dengan catatan orang yang kau ajak komunikasi tersebut juga ngerti dengan apa yang kau katakan, begitupun sebaliknya, kau juga mengerti dengan apa yang tim kau katakan.

Kebanyakan adanya kesalahpahaman antar tim ini yakni lantaran perbedaan bahasa.


8. ATUR GRAFIK PUBG KAMU

Setiap permainan yang ada di Mobile maupun Pc mempunyai spesifikasinya masing - masing, berkaitan dengan spesifikasi dari smartphone maupun pc itu sendiri.

Termasuk juga dalam hal ini yakni game PUBG Mobile yang mempunyai ketentuan sebagai berikut :


Meskipun spesifikasi Hpmu mencukupi, tetapi segalanya tidaklah selalu lancar, alasannya yakni kadang akan ada saja hal - hal yang menciptakan permainan kau lag.

Salah satu contonya yakni jaringan untuk yang diluar kemampuanmu sebagai pengguna, dan juga maslaah grafik yang bisa kau akali dengan merubah grafik yang kuasa menjadi low. Meskipun low, setidaknya ketika kau bermain tidak akan lag..


9. WASPADA DENGAN RED ZONE

Red zone merupakan zona yang mungkin akan bisa menciptakan kau mati konyol, alasannya yakni diarea ini kau akan menemukan ledakan api yang jatuh dari langit, dan  tak sanggup di prediksi sama sekali.

Sumber Gambar : https://www.vazgaming.com/

Makara bila ketika gameplay kau melihat map, dan ternyata telah masuk kedalam zona tersebut, maka segeralah untuk keluar dan cari daerah yang akan kembali.


10. MANFAATKAN GRAN*T DENGAN BAIK

Gran*t mempunyai kegunaan untuk menciptakan musuh keluar dari daerah persembunyiannya. Jika kau bertahan hingga akhir, Maka area bermain akan dikurangi menjadi daerah yang kecil dengan beberapa bangunan saja di sekitarnya.

Jika kau mempunyai beberapa gran*t, tentunya kau mempunyai laba lebih. Dengan melempar gran*t ke daerah persembunyian yang kau curigai, hal tersebut sanggup menciptakan para pemain lainnya panik, dan berlarian, memudahkan mereka untuk saling mengbabisi satu sama lain.


Nah itulah sedikit ulasan wacana bagaimana cara bermain PUBG Mobile berserta dengan tips yang akan membantu kau lebih cepat pasif menyesuaikan diri nantinya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Dan Tips Bermain Pubg Mobile Di Smartphone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close