Cara Gres Upload Foto Instagram Di Pc Komputer Tanpa Software - Tempat Blogging

Cara Gres Upload Foto Instagram Di Pc Komputer Tanpa Software

Cara Baru Upload Foto Instagram di PC Komputer Cara Baru Upload Foto Instagram di PC Komputer Tanpa Software Cara Upload Foto Instagram di PC Komputer - Beberapa tahun kemudian saya telah menciptakan tutorial bagaimana Cara Membuat Akun Instagram & Upload Foto Melalui PC atau Komputer memakai software dari pihak ketiga. Namun seiring perkembangan jaman yang semakin canggih, sekarang Anda tidak perlu repot langi menginstal aplikasi pelengkap dikomputer kalau ingin mengupload foto ke Instagram via PC.

Seperti kita ketahui Instagram secara resmi hanya mengizinkan upload foto melalui aplikasi di smartphone Andoid, iPhone dan Windows Phone. Lalu bagaimana Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC Tanpa Software Tambahan?

Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mebuka akun Instagram Anda melalui Browser Goole Chrome. Berikut langkah langkahnya :

Langkah 1:
Silahkan buka situs instagram dan masuklah dengan akun instagram yang anda miliki.

Langkah 2:
Klik kanan pada bab manapun dan pilih Inspect, atau Inspect Element,

Cara Baru Upload Foto Instagram di PC Komputer Cara Baru Upload Foto Instagram di PC Komputer Tanpa Software
Langkah 3:
Nyalakan Toggle Device Toolbar menyerupai berikut ini:

Cara Baru Upload Foto Instagram di PC Komputer Cara Baru Upload Foto Instagram di PC Komputer Tanpa Software
Setelah Toggle Device Toolbar diaktifkan maka tampilan dari instagram tersebut akan menyerupai dengan tampilan pada device mode. Pilih tab Responsive, Selanjutnya silahkan Upload foto instagram yang Anda inginkan menyerupai biasa.

Cara ini dapat Anda gunakan untuk mengupload Foto saja tidak termasuk Video, dan pastikan selama proses berlangsung Toggle Device Toolbar pada Inspect Element tidak ditutup.

Jika ada pertanyaan lain atau Anda punya trik yang lebih mudah?. Silahkan menyebarkan pengalaman dengan kami di kolom komentar.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gres Upload Foto Instagram Di Pc Komputer Tanpa Software"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close