Cara Menciptakan Goresan Pena Tebal, Miring, Coret Di Aplikasi Whatsapp - Tempat Blogging

Cara Menciptakan Goresan Pena Tebal, Miring, Coret Di Aplikasi Whatsapp

 Seperti kita ketahui bersama WhatsApp tidak menyediakan sajian khusus formatting text atau  Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Coret di Aplikasi WhatsApp Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Coret di Aplikasi WhatsApp - Seperti kita ketahui bersama WhatsApp tidak menyediakan sajian khusus formatting text atau customize format karakter layaknya aplikasi MS Word.

Untuk menciptakan goresan pena pada pesan WhatsApp menjadi tebal (bold), miring (italic), dan teks yang dicoret (strikethrough) diharapkan trik-trik tertentu.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba fitur ini silahkan ikuti beberapa trik gampang dibawah ini.

Berikut Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, atau Tercoret di Aplikasi WhatsApp


1.Bold (cetak tebal)
Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp menjadi cetak tebal, tambahkan tanda asterik (*) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya *Tebal*.

2.Italic (cetak miring)
Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp menjadi cetak miring, tambahkan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya _miring_.

3.Strikethrough (teks yang dicoret)
Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp mempunyai coretan, tambahkan tanda tilde ( ) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya teks dicoret .

4. Mengganti Font (font FixedSys)
Untuk mengganti teks di pesan WhatsApp menjadi , tambahkan tanda (`) sebanyak tiga buah di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya ```ganti fonts```

Kode ini juga dapat digunakan WhatsApp versi desktop atau WhatsApp Web Client. Namun, format huruf-huruf di atas (bold, italic, dan strikethrough) hanya akan muncul di versi aplikasi mobile.

Source From: AndroidAuthority
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Goresan Pena Tebal, Miring, Coret Di Aplikasi Whatsapp"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close