Cara Mendapat Uang Dari Ipaymu - Tempat Blogging

Cara Mendapat Uang Dari Ipaymu

 iPaymu yakni alat pembayaran di Internet berbasis debit pertama di Indonesia yang sanggup  Cara Mendapatkan Uang dari iPaymu

Cara Mendapatkan Uang dari iPaymu | iPaymu yakni alat pembayaran di Internet berbasis debit pertama di Indonesia yang sanggup dipakai untuk melaksanakan transaksi online. Sejak beroperasi sekitar satu setengah tahun lalu, pengguna layanan iPaymu kini sudah mencapai lebih dari 25.000, yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Pertumbuhan tersebut mengindikasikan bahwa layanan iPaymu bermanfaat dan memberi laba kepada pengguna, baik dari sisi keamanan, kepraktisan, kecepatan maupun kenyamanan dalam bertransaksi online.

iPaymu Bagi-Bagi Uang Rp. 900 Juta


Dalam rangka meningkatkan jumlah pengguna, iPaymu menggelar kegiatan rujukan afiliasi. Program ini sanggup diikuti oleh semua pengguna iPaymu diseluruh Indonesia, baik pengguna gres maupun pengguna lama.

Singkatnya, Anda akan dibayar untuk setiap user yang mendaftar di iPaymu atas rekomendasi Anda. Keuntungan yang akan diperoleh dari setiap user yang Anda rekomendasikan yakni sebesar Rp. 10.000 hingga dengan Rp 25.000 per user yang berhasil mendaftar, dengan syarat user tersebut harus sudah melaksanakan top up deposit ke rekening akun iPaymu minimal sebesar Rp. 100.000,- .

Anda akan mendapatkan email bila ada pengguna yang mendaftar melalui referral Anda. Setelah pengguna tersebut sukses melaksanakan Top-up Deposit akun iPaymu , barulah komisi sebesar Rp. 10.000,- akan otomatis masuk ke dalam akun iPaymu.

 iPaymu yakni alat pembayaran di Internet berbasis debit pertama di Indonesia yang sanggup  Cara Mendapatkan Uang dari iPaymu

Dengan demikian bila Anda berhasil mengumpulkan 10.000 pengguna saja, tentunya dengan status silver (melakukan top up pertama kali minimal sebesar Rp 100.000) maka Anda akan memperoleh komisi sebesar Rp 100.000.000,-. Lumayan bukan?

Syarat dan ketentuan Afiliasi


Keanggotaan Afiliasi :
Untuk mengikuti kegiatan Afiliasi iPaymu Anda harus mendaftar sebagai pengguna iPaymu terlebih dahulu. Silahkan klik "Daftar iPaymu"

Atau klik banner dibawah ini untuk mendaftar :


Silahkan baca juga tutorial lengkap bagaiman Cara Daftar iPaymu Terbaru 2014, yang telah saya share sebelumnya.

URL Referral :
Keanggotaan Afiliasi iPaymu aktif dimulai semenjak Anda mendaftar sebagai pengguna iPaymu dan setiap pengguna iPaymu masing-masing akan mempunyai URL referral unik. Link referral inilah yang nantinya akan menghasilkan uang untuk Anda.

Berikut cara untuk mengetahui Link Referral dan Jumlah Referral yang telah Anda miliki:

1. Login ke akun iPaymu

2. Pilih hidangan “Afiliasi

 iPaymu yakni alat pembayaran di Internet berbasis debit pertama di Indonesia yang sanggup  Cara Mendapatkan Uang dari iPaymu

3. Klik “URL Afiliasi” untuk melihat link afiliasi Anda. Klik “Banner & Logo” untuk desain Banner yang sanggup Anda gunakan untuk mempromosikan link afiliasi Anda. Klik “Referral Anda” untuk melihat jumlah referral yang Anda miliki.

 iPaymu yakni alat pembayaran di Internet berbasis debit pertama di Indonesia yang sanggup  Cara Mendapatkan Uang dari iPaymu

Simulasi Pendapatan
SIMULASI PROGRAM AFILIASI IPAYMU
MEMBER AFILIASI TOTAL MEMBER FEE KOMISI AFILIASI TOTAL FEE KOMISI
1 – 10.000 10.000 Rp. 10.000,- Rp. 100.000.000,-
10.001 – 30.000 20.000 Rp. 15.000,- Rp. 300.000.000,-
30.001 – 50.000 20.000 Rp. 25.000,- Rp. 500.000.000,-
TOTAL MEMBER 50.000
GRAND TOTAL Rp. 900.000.000,-
Layanan Afiliasi ini sanggup Anda gunakan walaupun Anda belum melaksanakan verifikasi dengan melaksanakan top-up Deposit iPaymu. Anda sanggup mengumpulkan minimal 10 referral (10 x komisi Rp. 10.000 = Rp. 100.000) maka akun Anda akan otomatis terverifikasi.

Apabila akun Anda belum terverifikasi maka Anda tidak sanggup mengambil komisi Anda. Komisi akan pribadi masuk ke dalam akun, apabila Anda akan mengambil komisi maka Anda sanggup melakukannya melalui hidangan Penarikan Uang pada akun iPaymu.
Segera pasang dan sebarkan Link Referal Anda kini juga untuk mendapatkan uang hingga 900 juta rupiah dari iPaymu.
*Syarat dan ketentuan Program Afiliasi ini selengkapnya dapat dibaca di https://ipaymu.com/afiliasi.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mendapat Uang Dari Ipaymu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close