Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Video Memakai Avc - Tempat Blogging

Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Video Memakai Avc

Menggabungkan Subtitle dengan VIdeo | Beberapa waktu kemudian saya telah membahas bagaimana Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Film/Video Secara Permanen memakai software MkvTollNIX. Software tersebut sangat ringan, gampang untuk dipakai dan yang niscaya bisa diperoleh secara Gratis. Selain itu software tersebut juga bisa menggabungkan Subtitle dengan Video hanya dalam hitungan detik, sekalipun file yang di gabungkan berukuran sangat besar.

 Beberapa waktu kemudian saya telah membahas bagaimana  Cara Menggabungkan Subtitle dengan VIdeo Menggunakan AVC

Namun, dari sekian ribu pengunjung yang membaca tutorial tersebut ada beberapa diantaranya yang mengalami hambatan yaitu subtitle tidak tampil pada ketika video tersebut diputar di LED TV via USB dan ketika Video hasil penggabungan, diupload ke media lain menyerupai Facebook dan Youtube.

Perlu Anda ketahui, Menggabungkan Subtitle dengan Film atau Video memakai software MkvTollNIX bukan tanpa kelemahan. Ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan. Namun setidaknya Anda sanggup menciptakan isi komputer atau laptop Anda rapi. Baca juga Cara Memutar Film 3D Pada Komputer Atau Laptop.

Sebenarnya ada banyak cara untuk menggabungkan Subtitle dengan File Video secara permanen, mulai dengan memakai Video Editing Profesional menyerupai Freemake Video Converter. Namun pada kesempatan kali ini saya akan coba memperlihatkan tutorial Menggabungkan Subtitle dengan Video Secara Permanen Dengan Menggunakan Software Any Video Converter (AVC) sebagai balasan dan solusi terbaik bagi para pembaca Tempat Blogging yang mengalami permasalahan yang sama.

Cara Menggabungkan Subtitle Menggunakan AVC


Sebelum menggabungkan sebuah Film dengan Subtitle pastikan Anda memiliki file subtitle dengan format *.srt. Jika belum ada, Anda sanggup mengunduh subtitle memakai Sublight, subtitle Downloader Gratis untuk Windows. atau Membuat subtitle Film/Video Sendiri Menggunakan subtitle Edit.

Selanjutnya silahkan Beli software Any Video Converter disini, atau Download Versi Gratisnya disini. Install, kemudian jalankan.

Klik "Add Video(s)" => Pilih Output File => Klik "Add Subtitle" => Klik "Convert Now"


Untuk settingan subtitlenya, klik gambar "Gear" => Tab Subtitle

 Beberapa waktu kemudian saya telah membahas bagaimana  Cara Menggabungkan Subtitle dengan VIdeo Menggunakan AVC

Any Video Converter yakni sebuah software All in One yang user-friendly, didalamnya terdapat fasilitas DVD Konverter, CD Ripper, Video Converter, Penghapus DRM, Editor Video dan DVD Burner. Selain itu AVC juga sanggup dipakai untuk merekam dan mengunduh video dari banyak sekali situs ternama untuk kemudian di konversi ke banyak sekali perangkat multimedia, menyerupai iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad 2 Air, Nokia, Samsung, Nexus 6, Nexus 9, Kindle Fire dll.

Dengan menggunakan Any Video Converter sekarang subtitle akan benar-benar menyatu dengan file Video bahkan kalau dipotong sekalipun, subtitle akan tetap melekat dan tidak bisa dipisahkan lagi. Sekian supaya bermanfaat.


Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Video Memakai Avc"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close