Download Ashampoo Internet Accelerator 3 Full Legal License Key - Tempat Blogging

Download Ashampoo Internet Accelerator 3 Full Legal License Key

 pada kesempatan kali ini saya akan share Ashampoo Internet Accelerator  Download Ashampoo Internet Accelerator 3 Full Legal License Key

[Giveaway] Ashampoo Internet Accelerator 3 | Hallo sobat Tempat Blogging, pada kesempatan kali ini saya akan share Ashampoo Internet Accelerator 3 Full Version yang sanggup Anda dapatkan secara gratis dan legal.

Sesuai dengan namanya Ashampoo Internet Accelerator 3 ialah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan internet. Aplikasi ini akan menganalisa komputer dan mengoptimalkan semua pengaturan yang relevan dalam satu kali klik. Selain itu Ashampoo Internet Accelerator 3 menyediakan tool untuk mengetes kecepetan internet, sehingga Anda sanggup menguji kinerjanya secara langsung.

Fitur utama :
1. Mempercepat dan meningkatkan performa Internet Explorer dan Firefox
2. Internet Cleaner tool untuk membersihkan jejak internet pada browser
3. Hosts File Checker untuk memastikan tidak adanya Spyware yang berusaha mengubah jaringan
4. Interactive checking untuk kunci parameter

Cara Mendapatkan License Key Ashampoo Internet Accelerator 3


Secara normal software dari Ashampoo ini dijual dengan harga $19.99 atau sekitar Rp. 230.000, namun dalam kesempatan kali ini Anda sanggup mendapatkannya secara gratis dan legal.

Screenshoot :

 pada kesempatan kali ini saya akan share Ashampoo Internet Accelerator  Download Ashampoo Internet Accelerator 3 Full Legal License Key

Bagi Anda yang berminat mendapat Ashampoo Internet Accelerator ini secara gratis dan legal silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Langkah 1:
Kunjungi halaman giveaway Ashampoo Internet Accelerator 3 disini [Link]

Langkah 2:
Setelah halamannya terbuka masukkan alamat email yang berlaku pada kolom yang disedikan, kemudian klik "Request full version key".

Langkah 3:
Buka email yang tadi telah di daftarkan. Klik Confirm. Jika email tidak ada di kotak masuk periksa folder spam atau folder promosi.

Langkah 4:
Lengkapi profile yang diperlukan. Jika sudah, klik "Done. Continue!"

Langkah 5:
Silahkan copy License Key ke Notepad

 pada kesempatan kali ini saya akan share Ashampoo Internet Accelerator  Download Ashampoo Internet Accelerator 3 Full Legal License Key

Setelah Anda mendapatkan License Key, silahkan download aplikasi Ashampoo Internet Accelerator 3 melalui link dibawah ini :

Download Ashampoo Internet Accelerator 3 (6,37MB)

Install software-nya kemudian jalankan dan masukan License Key yang sudah didapatkan tadi, semoga Ashampoo Internet Accelerator 3 menjadi Full Version.

Catatan :
Ashampoo Internet Accelerator 3 tidak mendukung browser Google Chrome.

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Ashampoo Internet Accelerator 3 Full Legal License Key"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close