Download Bbm Resmi Untuk Android Dan Iphone Alhasil Tersedia - Tempat Blogging

Download Bbm Resmi Untuk Android Dan Iphone Alhasil Tersedia

 atau dikenal dengan nama BBM yang sangat terkenal di Indonesia balasannya sekarang sanggup diunduh Download BBM Resmi untuk Android dan iPhone Akhirnya Tersedia Download BBM For Android dan iPhone | Aplikasi chatting BlackBerry Messenger atau dikenal dengan nama BBM yang sangat terkenal di Indonesia balasannya sekarang sanggup diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Meski sempat ditangguhkan, pihak BlackBerry balasannya secara resmi meluncurkan aplikasi chating andalanya kepada para pengguna Android dan iPhone. Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone akan didistribusikan secara sedikit demi sedikit ke beberapa negara. Ini dilakukan BlackBerry untuk mengantisipasi lonjakan pengguna secara mendadak, menyerupai pertama kali BBM for all diluncurkan yang mengakibatkan penangguhan.

Baca juga : Global rollout of BBM for Android and iPhone on hold

Pengguna iPhone di Indonesia sudah sanggup mengunduh aplikasi BBM ini secara resmi. Aplikasinya sanggup diunduh dari App Store Indonesia atau melalui tautan dibawah ini :

[ Download BBM For iPone ]

Bagi Anda pengguna Android, Blackberry Messenger (BBM) for Android juga telah tersedia, jikalau ingin mencobanya pribadi saja menuju ke Google Play Store, atau silahkan klik tautan dibawah ini :

[ Download BBM For Android ]

Namun, meski sudah sanggup diunduh dan di-install, BBM untuk Android dan iPhone gres sanggup dipakai oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelumnya : www.bbm.com

Aplikasi BBM untuk Android hanya kompatibel dengan sistem operasi Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Untuk sementara ini aplikasi chatting andalan Blackberry hanya mempunyai fitur Chatting, BBM Group, Broadcast, Voice Notes, membuatkan foto dan URL serta penggantian foto profil dan status. Kedepannya pihak Blackberry akan menanamkan fitur suplemen menyerupai BBM Channels, BBM Voice dan BBM Video.

Selengkapnya :
http://blogs.blackberry.com/2013/10/bbm-android-iphone-launch/?CPID=SOC_C_NA_Other1382366770

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Bbm Resmi Untuk Android Dan Iphone Alhasil Tersedia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close