Download Ebook Novel Mahkota Cinta - Habiburrahman El Shirazy - Tempat Blogging

Download Ebook Novel Mahkota Cinta - Habiburrahman El Shirazy





Prolog:

Mata cowok itu memandang ke luar jendela. Lautan terhampar di depan mata. Ombak seolah menari-nari riang. Sinar matahari memantul-mantul keperakan. Dari karcis yang dia pegang, dia tahu bahwa feri yang dia tumpangi berjulukan Lintas Samudera. Tujuan feri yang bertolak dari pelabuhan Batam itu yaitu pelabuhan Johor Bahru. 

Ia memejamkan mata seraya meneguhkan hatinya. Ia meyakinkan dirinya harus kuat. Ya, sebagai lelaki dia harus kuat. Meskipun dia merasa sekarang tidak mempunyai siapa- siapa lagi. Bagi seorang lelaki cukuplah keteguhan hati menjadi teman dan penenteram jiwa. 

la kembali menegaskan niat, bahwa dia sedang melaksanakan pengembaraan untuk mengubah takdir. Mengubah nasib. Seperti saran Pak Hasan, dia harus berani berhijrah dari satu takdir Allah ke takdir Allah lain yang lebih baik. Feri Lintas Samudera terus melaju ke depan. Singapura semakin erat di depan, dan Batam semakin jauh di belakang. Namun, Lintas Samudera tidak hendak menuju Singapura, tapi menuju pelabuhan Johor Bahru, Malaysia.

Judul        : Mahkota Cinta

Karya       : Habiburrahman El Shirazy

Download : Mahkota Cinta.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Ebook Novel Mahkota Cinta - Habiburrahman El Shirazy"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close