Download Firmware Dan Stokroom Lenovo All Type - Tempat Blogging

Download Firmware Dan Stokroom Lenovo All Type

Berikut ialah list stokroom Lenovo aneka macam type yang berhasil aku rangkum. Kali ini aku hanya menyediakan Roomnya saja tanpa aku tes terlebih dahulu, kenapa begitu? Dikarenakan rata-rata room yang aku tes berhasil jadi aku tidak ingat lagi mana yang tested mana yang belum, bukan berarti room yang belum aku tes itu gagal, silakan download semuanya buat dikoleksi gan mumpung masih hangat.

Yang harus kalian perhatikan sebelum download atau sebelum flash ialah versinya bukan typenya.
Contoh : Lenovo A316i 
Ada beberapa versi untuk type tersebut, silakan kalian cek terlebih dahulu di Pengaturan_Tentang, disana ada goresan pena menyerupai ini : Lenovo_A316i_S040  atau Lenovo_A316i_S034
Lihat goresan pena yang aku kasih warna merah, jikalau versinya A316i_S034, download yang sama persis (A316i_S034), kalau typenya tentu sama-sama A316i juga.

Jika salah versi, kemungkinan besar lenovo akan terjadi hambatan :
  1. Tidak dapat camera sehabis flash, silakan baca : Gagal Gamera sehabis flash
  2. Tidak dapat aktifkan Bluetooth
  3. Tidak berfungsinya beberapa sajian dan lain sebagainya.
  4. Stok di logo saja, getar saja bahkan ada yang Mati total


Kumpulan Stokroom Lenovo
Wajib lihat versi ROW nya sebelum download


    Show comments
    Hide comments

    0 Response to "Download Firmware Dan Stokroom Lenovo All Type"

    Post a Comment

    Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
    1. Tidak mengandung SARA
    2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
    3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
    4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

    NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

    Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close