Download Firmware Oppo N3 Clone/Replika 100% Tested - Tempat Blogging

Download Firmware Oppo N3 Clone/Replika 100% Tested

Beberapa hari yang kemudian user membawakan hape Oppo N3 replika dalam kondisi aplikasi berhenti dan sayang-sayangan yang sangat mengganggu, aku coba hard reset tapi tidak mempan sama sekali.

Lalu aku flash memakai Firmware : SONY X-BO (Model : X-BO V5) ampuh gan, mungkin sebab ada persamaan software dan hardwarenya, tapi yang terang 'done' dan tested pada Oppo clone N3

Cara flash menyerupai biasa, memakai sp flashtool, silakan masuk kesini untuk download sp flashtool komplite, silakan pilih  versi 3, atau versi 5 juga boleh, yang penting dapat jalan prosesnya.

Hilangkan centang pada preloader dan secro

Berikut aku kasih photo N3 Clone/Replika


Untuk capture N3 Clone/Replika lihat dibawah

Beberapa hari yang kemudian user membawakan hape Oppo N Download Firmware Oppo N3 Clone/Replika 100% Tested

Oppo N2 replika (clone) itu ada beberapa versi, untuk mengatasi kemungkinan atau hal-hal yang tidak di inginkan sesudah flash, sebaiknya simak dulu goresan pena berikut
  • Pastikan hape di tangan anda sama persis menyerupai yang ada di gambar diatas, silakan klik gambar untuk memperbesar, cocokkan depan, samping dan belakang juga bentuk baterenya, jikalau sudah cocok silakan lanjut ke bawah.
  • Untuk pertama flashing, silakan checklist 3 saja pada hidangan sp flashtool, antaranya : system (android), userdata dan cache saja, kenapa? lebih jelasnya silakan baca Fungsi menu-menu pada sp. flashtool
  • Jika sudah yakin cocok dan checklist 3 tidak mempan, silakan checklist menyerupai pada gambar pertama (hilangkah checklist preloader dan secro) saja, mau nekat? silakan checklist semua.
  • Semua kejadian sesudah flashing sepenuhnya tanggung jawab flasher sendiri. Apakah ini beresiko? Iya, salah satunya blank sesudah flash bahkan ada yang mati total. Terima kasih.

Kiat-kiat atau cara flash hape berbasis MTK untuk mencegah hilang imei
Atau blank bahkan mati (matot) sesudah flash.

Cara pertama
Untuk flashing pertama silakan centang 3 saja (system atau androiduserdata.bin dan cache.bin) jikalau tidak ada biarkan system/android saja, selebihnya jangan di centang. silakan lanjut flashing.

Jika cara tersebut tidak membuahkan hasil atau error ketika flash, silakan pelajari "Cara menangani brom error ketika flash dengan sp. flashtool'.

Cara kedua
Dengan menghilangkan centang pada preloaderboot.imguboot.bin dan secro.img saja, silakan flash menyerupai biasa.

Cara ke tiga
Silakan centang semuanya dulu dan kemudian hilangkan centang pada dua kawasan saja, yaitu preloader dan secro.img saja itu sudah cukup, tetapi cara ini seandainya tidak cocok file uboot atau boot kemungkinan besar ketika booting hapenya akan blank.

Cara ke empat
Cara ini ialah cara terakhir, kenapa? Jika anda mau nekat silakan di centang semuanya, tetapi rata-rata beresiko tinggi jikalau ada diantara file tersebut tidak cocok dengan hape yang di flash.

Timbul pertanyaan
Apakah ada uraian yang menjelaskan ihwal fungsi menu-menu pada sp. flashtool supaya dapat mempelajari lebih detail ihwal hidangan ataupun fungsi hidangan pada sp flashtool? Iya tentu ada, aku telah mencoba menguraikan panjang lebar pada artikel sebelumnya, silakan baca 'Cara memakai flashtool MTK'

Jika ketika flashsing muncul Pmt Changed For The Rom, silakan pelajari solusinya tanpa harus melaksanakan format hapenya, pada Pmt Changed For The Rom It Must Be Downloaded Fix.

Apakah imei akan aman?
Saya tidak berani menjamin tergantung cara kita ketika melaksanakan flashing, namun jikalau imei hilang artinya teman tidak dapat melaksanakan sms atau panggilan atau kartu sim tidak terbaca sesudah flashing, sebaiknya teman silakan cek dulu imeinya dengan *#06# jikalau muncul sederatan angka artinya imei ada, namun jikalau tulisan imei invalid atau imei null, silakan pelajari Cara mengembalikan imei dengan miracle atau dapat juga pada Cara Mengembalikan Baseband dan Invalid Imei Android MTK yang bandel.

Saya rasa bahasan sekilas ihwal tata cara flashing dan uraian ihwal imei dan duduk kasus error ketika flashing sudah cukup, selanjutnya silakan download samsung mtk flashfile free (no password).

Nb. Sekalipun type sama namun versi MTK berbeda, harap di cek dengan teliti.
Jika sudah dimengerti, silakan lanjutkan mengikuti petunjuk dibawah.

Jika sudah download alat flashnya, silakan download stockroom Oppo N3 replika-nya untuk Password itu bermahar pulsa 10k ke nomor 085261020345 (konfirmasi terlebih dahulu)

Jangan lupa tinggalkan jejak, untuk driver sama saja dengan MTK lainnya atau silakan download driver mtk bagi yang belum ada.


(Jika blank sesudah flash, silakan download versi yang  satunya)
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Firmware Oppo N3 Clone/Replika 100% Tested"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close