Download Internet Explorer 11.0 Windows 7 Selesai Terbaru - Tempat Blogging

Download Internet Explorer 11.0 Windows 7 Selesai Terbaru

Internet Explorer 11 | Microsoft gres saja merilis versi terbaru Internet Explorer 11 (IE11) Final untuk Windows 7. Setelah beberapa waktu kemudian hadir pada versi preview Windows 8.1 consumer, browser ini kini sanggup di download dari website Microsoft Windows.

 Microsoft gres saja merilis versi terbaru  Download Internet Explorer 11.0 Windows 7 Final Terbaru

Internet Explorer merupakan salah satu browser Web yang paling terkenal di dunia. Keamanan, akomodasi penggunaan, dan perbaikan di RSS, CSS, dan santunan Ajax ialah prioritas Microsoft untuk Internet Explorer. Ini versi IE berjalan pada versi 32-bit Windows 7.

Microsoft memang belum menciptakan pengumuman resmi , tapi sepertinya tidak banyak perubahan pada versi tamat ini. Pada versi Preview Release, mesin penjelajah di dunia maya ini dikatakan akan mengalahkan pesaing-pesaingnya yang sudah mendominasi menyerupai Google Chrome dan Mozila Firefox. Menurut Microsoft, IE11 pada Windows 7 ini 4% lebih cepat dari IE10, dan hampir 30 persen lebih cepat dari Chrome dalam tes menyerupai SunSpider JavaScript benchamark.

PenggunaWindows 7 yang sebelumnya telah menginstal Internet Explorer 11 Developer Preview atau Release Preview sanggup update secara manual alasannya pada dikala artikel ini ditulis, Microsoft belum memperlihatkan update secara otomatis, kemungkinan update akan di informasikan dalam beberapa hari mendatang untuk pengguna yang telah mengaktifkan update otomatis di browser web.

Versi tamat dari Internet Explorer 11 untuk Windows 7 sanggup didownload dari halaman resminya DISINI.

Versi terbaru dari browser meliputi santunan untuk:
  • Accelerators - yang memungkinkan aplikasi web didukung akan dipanggil tanpa secara eksplisit menavigasi kepada mereka.
  • WebSlices - yang memungkinkan bagian-bagian halaman untuk berlangganan ke dan dimonitor dari Bar Favorit didesain ulang.
  • InPrivate fitur privasi.
  • SmartScreen phishing filter.
  • Harap dicatat bahwa Anda mungkin perlu mengubah bahasa tampilan pertama jikalau Anda tidak ingin menginstal versi AS -Inggris dari Internet Explorer 11 .
Harap dicatat bahwa Anda mungkin perlu mengubah bahasa tampilan pertama jikalau Anda tidak ingin menginstal versi AS -Inggris dari Internet Explorer 11.

 Microsoft gres saja merilis versi terbaru  Download Internet Explorer 11.0 Windows 7 Final Terbaru

Jika Anda tidak ingin memakai Bing sebagai mesin pencari default dan MSN sebagai homepage default di Internet Explorer, hapus centang pada pilihan sebelum Anda klik tombol Get Internet Explorer 11  pada halaman download.
Catatan : Installer Internet Explorer 11 berukuran 28.34MB, namun jikalau Anda men-download komponen secara lengkap ukurannya tidak mengecewakan besar yakni sekitar 56 Megabyte .
IE 11 hanya tersedia untuk Windows 7 dan sistem operasi yang lebih baru. Persyaratan Sistem di situs web Windows belum diperbarui. Sistem operasi tercantum yang didukung hanya Windows 8.1.

 Microsoft gres saja merilis versi terbaru  Download Internet Explorer 11.0 Windows 7 Final Terbaru

Setelah instalasi Anda akan diminta untuk reboot PC. Buka Internet Explorer maka akan muncul halaman selamat tiba yang menampilkan fitur-fitur gres dari browser ini. Oke kiranya itu saja sekian biar bermanfaat.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Internet Explorer 11.0 Windows 7 Selesai Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close