Download Novel Berjalan Diatas Cahaya Pdf - Hanum Salsabiela R - Tempat Blogging

Download Novel Berjalan Diatas Cahaya Pdf - Hanum Salsabiela R

 bunyi fetra di ujung telepon menciptakan saya bergidik Download Novel Berjalan Diatas Cahaya Pdf - Hanum Salsabiela R


Tiga ribu dolar, 18 hari, untuk 3 orang, hanum." bunyi fetra di ujung telepon menciptakan saya bergidik. saya tahu fetra di ujung sana juga tak tega mengatakannya. saat menyebut anggaran yang disediakan, suaranya melemah. menahan urat malu. kemudian ia menyebut nama seoran juru kamera.

Belum sempat saya menanggapi kata-katanya, Fetra kembali melanjutkan. “Jadi, semua talent dan fixer sudah siap, kan?” Kali ini nada bertanyanya lebih mantap, alasannya ini menjadi inti dari perjalanan kami ke Eropa nanti: meliput profil Muslim di Eropa untuk bulan Ramadhan.

Talentadalah istilah untuk profil orang-orang yang diwawancarai atau ditentukan sebagai bintang jadwal acara. Sedangkan fixer yakni orang lokal suatu tempat yang biasanya membantu reporter sebagai guide selama tinggal di tempat bersangkutan.
Saya berdeham mantap menjawab Fetra. “Ya. Sudah fixedsemua.”

Baca juga : Kumpulan Novel karya  Tere Liye

Sesungguhnya, tidak ada satu pun dari talentataupun fixeryang benar-benar positif. Pikiran saya masih terpaku pada angka USD3.000 untuk 3 orang. Bagaimana itu berubah menjadi menjadi 18 malam di penginapan, 18 hari biaya transportasi dalam kota dan antarnegara, uang makan dan komunikasi; belum lagi gaji talentdan fixer, tagihan laundry, charge ba gasi, dan tetek bengek lain yang terangkum dalam biaya tak terduga? Sebuah misi yang tidak mungkin!

Eropa boleh jadi merupakan benua paling mahal di bumi ini. Kalau dirupiahkan, biayanya dapat menciptakan perut makin mual. Biaya kamar hotel per malam dapat setara biaya indekos di Indonesia untuk sebulan! Terlebih lagi kalau kru yang dikirim berbeda jenis kelamin. Perbedaan gender akan membengkakkan biaya akomodasi

Judul         : Berjalan Diatas Cahaya

Karya        : Hanum Salsabiela R

Download : Berjalan Diatas Cahaya.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Berjalan Diatas Cahaya Pdf - Hanum Salsabiela R"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close