Download Novel Cinta Brontosaurus - Raditya Dika - Tempat Blogging

Download Novel Cinta Brontosaurus - Raditya Dika



Prolog:

Gue dulu punya bom-bom car.
Ralat , gue dulu kendaraan beroda empat timor yang di njadikan bom-bom car, intinya: kendaraan beroda empat itu yakni kendaraan beroda empat pertama yang di pake ketika gres dapat nyetir, inti dari intinya: dengan biadab kendaraan beroda empat itu di siksa secara ketidakprimobilan.

Kalo aja tuh kendaraan beroda empat punya nyawa, beliau niscaya udah guling-guling melarikan diri sejauh-jauhnya dari rumah. jumlah goresan yang sitimor kaleng ini derita melebihi rambut yang tumbuh pada kepala manusia. segala jenis lecet yang terbayangka oleh umat kendaraan beroda empat sudah dialami oleh kendaraan beroda empat itu.

Kebrutalan dalam menyetir dilengkapi dengan ketololan gue sukses nyasar ke banyak sekali kawasan di jakarta. alasannya belom dapat baca peta, gaya menyetir dan memilih arah gue semuanya di tentukan oleh satu hal: feeling


Judul          : Cinta Brontosaurus

Karya         : Raditya Dika

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Cinta Brontosaurus - Raditya Dika"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close