Download Novel Dikala Cinta Harus Bersabar - Nurlaila Zahra - Tempat Blogging

Download Novel Dikala Cinta Harus Bersabar - Nurlaila Zahra

Prolog:

Ya Rabbi, entah siapa yang tadi saya lihat. Malaikatkah? atau mungkin seorang alim yang bermetamorfosis menyerupai Malaikat? Entahlah. Tapi yang pasti, hatiku pribadi berdetak kencang tatkala kedua mataku menatap tak sengaja wajah putih bersihnan berwibawa itu yang sempat melintasi penglihatanku. Sampaisekarang, sosok ‘malaikat’ itu masih menempel dalam benakku.

Sore tadi, Mama mengajakku kerumah salah seorang sahabatnya yang tengah sakit. Awalnya saya menolak alasannya ialah memang editan tulisanku belum simpulan saya revisi kembali. Besok lusa harus segera saya serahkan ke pihak penerbit untuk dipelajari dan untuk selanjutnya di terbitkan menjadi sebuah buku novel yang siap untuk dibaca.

Baca juga: kumpulan novel karya tere liye pdf

Aku seorang penulis novel yang memang belum terlalu termasyhur menyerupai Habiburrahman El Shirazy, Azimah Rahayu, Helvy Tiana Rossa, dan masih banyak namanama penulis lainnya yang menjadi penulis idolaku sekaligus menjadi inspirasiku dalam menulis.

Dua novelku sudah beredar dipasaran. Yang pertama berjudul Kerlingan Hati dan yang kedua berjudul Episode Jingga. Alhamdulillah kedua novelku itu laku cantik di pasaran. Dan sekarang, saya sedang menggarap novelku yang ketiga yang judulnya masih saya rahasiakan.

Tapi lagi-lagi alasannya ialah mamaku tersayang mengajakku pergi menjenguk temannya yang sedang sakit, jadilah saya merubah semua jadwalku duduk didepan komputer untuk merevisi ulang novelku, untuk ikut mama pergi menjenguk temannya.

Mau bilang apa lagi? toh bila mama sudah beralasan,”Dinda, nanti bila hingga penyakit mama kumat di jalan, bagaimana?”. Hfh…tak tega rasanya bila hingga penyakit asma mama kumat ditengah jalan. Semoga saja tidak.

Judul          : Ketika Cinta Harus Bersabar

Karya        : Nurlaila Zahra

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Dikala Cinta Harus Bersabar - Nurlaila Zahra"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close