Download Novel Hujan Dan Teduh Pdf - Wulan Dewatra - Tempat Blogging

Download Novel Hujan Dan Teduh Pdf - Wulan Dewatra



Prolog

Samar-samar,dari balik jendela sebuah kamar di lantai empat asrama, salju yang telah membeku menciptakan engsel-engsel jendela tak sanggup dibuka. Butiran demi butiran salju terlihat berjatuhan di atas pucuk cemara juga sudah memutih. 

Di dalam kamar tersebut, yang gelap alasannya sengaja dimatikan lampunya, seorang wanita ber-sweater tebal dengan hidung merah alasannya flu tengah menyandarkan dahinya yang hangat di jendela. Setiap embusan napasnya yang bersuhu lebih tinggi dari suhu ruangan berubah  menjadi kabut di hadapannya. Sebagian lagi menjadi titik-titik embun yang melekat di beling jendela yang tengah disandarinya itu.

Di dadanya, sebuah berkas dibungkus amplop cokelat yang ujung-ujungnya terlipat, ia peluk erat-erat. Berkas yang dari tadi  siang  diabaikan  dan  tidak  dihiraukannya  itu  kini  benar-benar mengimpitnya, membuatnya sesak.

Dengan  pandangan  kosong, ditatapnya daerah tidur di seberang ranjang  yang sedang di dudukinya. Di sana,teman sekamarnya tengah terlelap damai dengan dada naik turun seirama napasnya yang teratur. Getaran handphone, yang entah berada dimana ,di atas ranjangnya, menyadarkannya dari lamunan.Sebuah SMS gres masuk. Dengan malas, dicarinya handphone itu.Halamanyang menampilkan e-mail yang tengah dibukanya beberapa jam kemudian dan tidak ia  balas terpampang di layar handphone.

Judul         : Hujan dan Teduh

Karya         : Wulan Dewatra


Baca juga Novel Teenlit lainnya:

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Hujan Dan Teduh Pdf - Wulan Dewatra"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close