Download Novel Insan Setengah Salmon - Raditya Dika - Tempat Blogging

Download Novel Insan Setengah Salmon - Raditya Dika

 senam ini di lakukan setiao pagi dengan gerkan mengejang Download Novel Manusia Setengah Salmon - Raditya Dika

Download Novel Manusia Setengah Salmon - Raditya Dika
Prolog

LEDAKAN PALING MERDU

Diantara semua kebiasaan bokap gue, yang paling asing yakni senam kentut. senam ini di lakukan setiao pagi dengan gerkan mengejang-ngejang di lantai sambil ngeden, untuk satu tujuan: kentut.

Gue masih ingat, waktu itu gue masih duduk di sekolah dasar, ketika pertama kali ngelihat bokap melaksanakan ritual absurd ini. pada hari yang mngejutkan itu, gue gres saja keluar dari kamar mandi, siap-siap mau sekolah. ketika itulah, gue menemukan sosok bokap tengkurap di lantai teras rumah, muka menghadap lantai, ngeden sekuat tenaga.

Gue menghampiri dia. 'Pa, papa ngapain?' tanya gue dengan kepolosan anak SD.

Bokap masih asik ngeden sendiri, kemudian terdengar suara 'Pret' beliau menghela nafas panjang. bokap selanjutnya beranjak duduk, melihat ke arah gue dengan muka masih merah padam, hasil ngeden terus-terusan.

Judul          : Manusia Setengah Salmon

Karya         : Raditya Dika

Download   : Manusia setengah salmon.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Insan Setengah Salmon - Raditya Dika"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close