Download Novel Milea Bunyi Dari Dilan Pdf - Pidi Baiq - Tempat Blogging

Download Novel Milea Bunyi Dari Dilan Pdf - Pidi Baiq


Prolog :

Aku tidak jadi nelepon si Komar, tapi sudah membaca dua buku yang ditulis oleh Pidi Baiq, judulnya “Dilan, Dia Adalah Dilanku Tahun 1990” dan “Dilan, Dia yaitu Dilanku Tahun 1991”.

Kebetulan kedua buku itu bercerita wacana kisah asmaraku dengan Lia ( Milea Adnan Hussain) pada waktu masih duduk di dingklik SMA, tahun sembilan puluhan di Bandung.

Baca juga : Kumpulan novel dilan 1-3 karya Pidi Baiq

Sebetulnya saya tidak ingin berpikir apapun soal itu. Tapi sehabis kedua buku itu saya baca, terus terang, saya menyerupai merasa mendapat kehidupanku yang usang sedang kembali. Otomatis semuanya serasa menyerupai hidup lagi

Aku juga gak mau menilai lebih jauh mengenai isi bukunya. Tapi waktu kubaca, saya banyak menghabiskan waktu untuk menelaah lebih  jauh apa sih yang Lia pikirin, apa sih yang Lia rasakan dikala itu. Kukira semua itu bukanlah omong kosong. Itu, buat saya pribadi, sangat menarik, termasuk saya jadi tahu bagaimana dulu Lia memandang diriku melalui apa yang beliau ungkapkan.


Judul          : Milea  [Suara dari dilan]

Karya         : Pidi Baiq

Download  : Milea  [Suara dari dilan].pdf

Alternative : Milea  [Suara dari dilan]
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Milea Bunyi Dari Dilan Pdf - Pidi Baiq"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close