Download Novel Pengurus Mos Harus Mati (Johan Series)- Luxie Xu - Tempat Blogging

Download Novel Pengurus Mos Harus Mati (Johan Series)- Luxie Xu

Prolog:

Bagiku, masa-masa paling indah di Sma ialah masa-masa Mos.
Yah, saya tahu, banyak yang bilang masa-masa mos ialah neraka masa abg. tapi sori-sori saja, itu sama sekali tidak berlaku untukku. lihat saja Mos tahun lalu, karenanya betul-betul gemilang. pada hari pertama,

Aku muncul sebagai anak gres yang bangun malu-malu di pojok ruangan dikala semua orang saling bertegur sapa dan ketawa-ketiwi dengan sok akrab. namun dikala mos selesai, saya sudah naik pangkat jadi cewek paling terkenal dan saling diincar di seluruh sekolah. sampai dikala ini reputasi itu belum pernah tergoyahkan.

Baca Juga : Kumpulan Novel Dilan 1-3 karya Pidi baiq

Oke, gotong royong reputasi itu pernah sekali nyaris hancur karena seorang perjaka brengsek yang mengajakku pacaran bukan alasannya ialah ia naksir kepadaku, melainkan gara-gara  taruhan iseng yang dilakukannya dengan teman-temannya.

Brengsek banget nggak sih? tapi sudahlah, insiden itu sudah usang berlalu sudah setengah tahun lebih, jikalau tidak salah dan sekarang perjaka brengsek itu sudah menjadi salah satu sobat dekatku pula.

Judul         : Pengurus Mos Harus Mati

Karya        : Luxie Xu

Download : Pengurus Mos Harus Mati.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Pengurus Mos Harus Mati (Johan Series)- Luxie Xu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close