Download Novel Perihal Cinta - Naura Layla - Tempat Blogging

Download Novel Perihal Cinta - Naura Layla



Fanny terkantuk-kantuk mendengar atasannya, Pambudi Suteja, a.k.a Pak Budi, bercuapcuap wacana rencana kolaborasi dgn sjumlah perusahaan ibarat PT Indigo Company, PT Starlight Indonesia, dan PT Surya Persada Jakarta. Sebenarnya, masih ada dua perusahaan lagi yang akan diajak kerja sama, tapi Fanny hirau tak hirau semua pembicaraan dalam rapat. Dia bersikap begitu alasannya ialah bosnya ialah orang yang menyebalkan. Dia tidak menaruh respek kepada laki-laki itu.

Jika berbicara kpada Fanny, suaranya sok dibentuk lembut dan itu membuatnya risi. Selama sebulan pertama kerja, beliau mengamati tingkah bosnya itu, apakah beliau berbuat hal yang sama terhadap karyawan yang lain. Dan, sesudah satu bulan berlalu, tanggapan yang didapat ialah tidak. Itu berarti bosnya memperlakukan Fanny secara 'spesial'. Kalau saja Pak Budi bukan bosnya, beliau sudah menjulukinya si Tambun alasannya ialah tubuhnya bundar dan pendek.

Fanny malas menyimak jalannya rapat. Kertas catatannya dipenuhi dengan coretan-coretan tidak berarti yang sengaja beliau buat untuk mengusir rasa kantuknya. Sementara matanya sudah demikian lembap karena berkali2 menguap. Namun berkali2 itu pula, Fanny dengan sekuat tenaga harus menyembunyikannya. Entah itu degan tidak membiarkan mulutnya terbuka atau dengan berpura-puramenduduk.

Judul         : Tentang Cinta

Karya        : Naura Layla

Download : Tentang Cinta.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Perihal Cinta - Naura Layla"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close