Download Novel Rainbow Pdf- Eni Martini - Tempat Blogging

Download Novel Rainbow Pdf- Eni Martini


"Tidak ada jalan keluar, ini penanganan yang terbaik..."
Terbaik..?
Akna melotot pada sepasang kakinya yang tidak lagi seimbang, kaki kanannya diamputasi sebatas lutut dan ini disebut penanganan terbaik?

Dia menutup matanya, mencoba menyingkirkan apa yang gres saja dilihatnya. sejenak mengingat bahwa itu mimpi terburuk dalah hidupnya.Pukul 7 pagi, akna begitu terburu-buru untuk menghadiri sebuah rapat. ia hanya memakan setengah potong roti selai kacang yang dibuatkan keisha.

" Beib, dihabiskan dong." rengek keisha, ia selalu ingin apa yang dibuatkan untuk suaminya, dinikamti pria itu dengan sempurna.

Aku buru-buru, Sayang. Rapat hari ini di Cikarang ihwal proyek yang saya tangani, dan dihadiri rekanan perusahaan. Masa saya telat?” Akna bekerja di sebuah perusahan solo distributor ialah satu-satunya cabang perusahaan alat elektrik merek Chavin Arnoux dari Prancis, di Indonesia, yang menjual hardware mesin berat, kantor pusatnya di gedung Sudirman. Keisha hendak menjawab, tapi bibirnya sudah dihujani ciuman lembut Akna. "Aku berangkat dulu ya, doakan proyeknya gol. Kaprikornus kita dapat beli rumah sebelum bayi kita lahir…."

Judul         : Rainbow

Karya        : Eni Martini

Download : Rainbow.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Rainbow Pdf- Eni Martini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close