Download Novel Spring In London-Ilana Tan - Tempat Blogging

Download Novel Spring In London-Ilana Tan

 Aku sudah mencoba menghubungimu berkali Download Novel Spring In London-Ilana tan


Prolog:
Seoul, Korea Selatan
“AKHIRNYA kaujawab juga teleponmu. Aku sudah mencoba menghubungimu berkali-kali selama tiga hari terakhir.”

Kata-kata itu menerjang gendang  telinga Danny Jo bahkan sebelum ia sempat berkata “Halo”. Ia bahkan juga belum sempat benar-benar menempelkan ponselnya ke telinga. Mengenali bunyi sahabatnya di ujung sana, Danny tertawa dan berkata, “Jung Tae-Woo, saya tahu kamu rindu padaku, tapi tolong kecilkan sedikit suaramu. Aku tidak mau orang-orang yang ada di dekatmu berpikir kita pacaran atau semacamnya. Kau mungkin sudah terbiasa dengan info gay, tapi saya tidak.”

Jung Tae-Woo tertawa hambar. “Lucu sekali,” katanya datar. Danny bangkit menghadap beling jendela besar di kantor itu, menatap jalanan Apgujeong-dong di bawah sana. Jalanan  cukup ramai, orang-orang dalam  balutan jaket tebal beraneka warna berjalan di sepanjang trotoar dan kendaraan beroda empat -mobil 
berseliweran di jalan raya. Pemandangan yang sangat biasa. Pemandangan seharihari yang sering kali diabaikan kebanyakan orang. Namun Danny menyukainya. Ia suka mengamati keadaan di sekitarnya, setiap pejalan kaki dan setiap kendaraan beroda empat yang lewat.

“Sebenarnya saya tahu kamu meneleponku,” kata danny ringan,“dan saya minta maaf sebab tidak sempat membalas teleponmu. Kau sendiri penyanyi terkenal, jadi kamu tentu tahu bagaimana rasanya dikala jadwal kerjamu begitu padat hingga kamu bahkan tidak punya  waktu  untuk  memikirkan  hal  lain.  Aku  harus berangkat  ke London ahad depan, jadi semua pekerjaanku di sini harus selesai sebelum itu.” “Aku tahu kamu mau pergi ke London,” sela Tae-Woo. “Karena itulah saya meneleponmu. Aku butuh bantuan.”

Judul          : Spring In London

Karya         : Ilana tan

Download  : Spring In London.pdf

Baca juga novel karya ilana tan lainnya

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Spring In London-Ilana Tan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close